Aktual

Pj Sekda Pastikan Persiapan HUT Kota Lubuklinggau Sudah Final

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com-Penjabat Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri memimpin rapat pemantapan persiapan HUT ke-22 Kota Lubuklinggau, di Oproom Dayang Torek Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Rabu (11/10/2023).

Dalam arahannya, H Tamri menjelaskan ada beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT ke-22 Kota Lubuklinggau, diantaranya kegiatan job fair dan seminar kesehatan di Lippo Plaza.

Kemudian pada 17 Oktober 2023 pukul 09.00 WIB diadakan Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-22 Kota Lubuklinggau di gedung DPRD yang rencananya dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sumsel beserta kepala daerah se-Sumsel.

Selanjutnya pada 20 Oktober 2023 malam dilaksanakan tabliq akbar di Lapangan Taman Olahraga Silampari (TOS), dan keesokan harinya (21/10) digelar pesta rakyat dengan hiburan artis Band Naff dan The Rain.

Lalu, pada 22 Oktober 2023 ada lomba kicau mania serta 28 Oktober 2023 pelaksanaan Silampari Trail Adventure. Ada juga pelaksanaan punjung kuning budaya daerah Batu Urip.

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. Kita semua bekerja sama dan saling mengingatkan agar segala sesuatu dapt dilaksanakan sebaik mungkin,” imbuhnya.

Hadir Kabag Op Polres Lubuklinggau, Kompol M Ali Rahman, Pa Sandi Kodim 0406/Lubuk Linggau, Lettu Inf Hendri Calaus, Ketua Pengadilan Agama, Mujihendra, Kadisdikbud, Firdaus Abky, Kadispora, H Purnomo, Kasar Pol PP, Walyusman, Kadispar, H Heri Zulianta, Kepala DP3APM, Heri Suryanto dan perwakilan OPD dijajaran Pemkot Lubuklinggau.(*)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *