Hukum & Kriminal

Polres Takalar Gelar Simulasi Sispamkota Sebagai Persiapan Pemilu 2024 

Takalar, globalaktual.com – Kepolisian Resor (Polres) Takalar, Sabtu pagi (14/10/2023) menggelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) sebagai persiapan pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Takalar.

Kegiatan simulasi Sispamkota ini diikuti ratusan personel Polres Takalar dipimpin langsung oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., M.Ap, yang dipusatkan di depan Kantor KPU Takalar.

Sebelum kegiatan, Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., M.Ap memimpin apel pengecekan pasukan dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, para perwira dan bintara yang terlibat simulasi.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., M.Ap saat dikonfirmasi mengatakan simulasi Sispamkota ini untuk mematangkan berbagai persiapan yang sedang dilaksanakan guna menyukseskan Pemilu 2024.

“Simulasi Sispamkota ini adalah rangkaian kegiatan persiapan kita sebagai personel kepolisian dalam menghadapi Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Takalar,” ujarnya.

Kompol H. Mustakim, menambahkan kegiatan yang dilakukan hari ini juga merupakan gambaran apa saja kemungkinan yang terjadi selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Bahkan hingga situasi yang terburuk pun kami persiapkan dan kami antisipasi”, pungkasnya.   (Ikbal*)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *