Nusantara

Wakili Pangdam XIV/Hsn, Pamen Ahli Bid. Sosbud Poksahli Pangdam Hadiri OAT Dankosek II Cup 2023, Dalam Rangka HUT Ke-78 TNI

Makassar, globalaktual.com – Pamen Ahli Bidang Sosial dan Budaya (Sosbud) Poksahli Pangdam Kolonel Inf Sony Madya Yudhantara, S.Kom., mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin menghadiri Kejuaraan Panahan _Open Archery Tournament_ (OAT) Dankosek II Cup 2023, bertempat di Lapangan Markas Kosek II, Kota Makassar. Jumat (13/10/2023).

Open Archery Tournament_ ini dibuka oleh Komandan Komando Sektor (Dankosek) II Marsma TNI Fery Yunaldi., S.E., M.Han., yang dimulai tanggal 13 hingga 15 Oktober 2023 mendatang, diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023 lalu.

Kejuaraan ini diikuti oleh berbagai cabang yang diperuntukkan untuk TNI, Polri, Eksekutif, Pelajar U18, U13 dan Umum.

“Guna mengasah kemampuan peserta dalam bertanding sehingga dapat memunculkan Atlet berprestasi selanjutnya mampu bersaing pada tingkat daerah, nasional atau bahkan internasional,”katanya.

Mewakili Pangdam, Kolonel Sony berkesempatan mengikuti pertandingan exhibition dan mampu mendapatkan Juara 1.

Ia pun berharap pada ajang ini dapat menciptakan Atlet bibit muda khususnya pada cabang olahraga panahan dan dapat memberikan kontribusi berupa prestasi yang membanggakan.

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *