• Sab. Jul 27th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Binrohtal, Personel Polres Sinjai Bersama Siswa Latja Lakukan Pembacaan Surah Yasin dan Doa Bersama

Sinjai, globalaktual.com – Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, Kepolisian Resor Sinjai kembali menggelar pembinaan rohani dan mental personel yakni yasinan dan Doa bersama bertempat di Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai, Kamis (23/11/23) siang.

Kegiatan rutin yasinan dan doa bersama ini setiap hari Kamis setelah pelaksanaan sholat dhuhur berjamaah. Dan kali ini dipandu oleh Siswa Latja (Latihan Kerja) SPN Polda Sulsel Siswa Zulkifli dan diikuti seluruh jamaah sholat dhuhur yang terdiri dari personel Polres Sinjai, Siswa Latja dan warga.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan ini rutin digelar setiap hari kamis yang merupakan pembinaan rohani personel dan sebagai bentuk pengembangan nilai spritual anggota Polres Sinjai.

“Yasinan dan Doa Bersama sebagai upaya untuk meningkatkan iman dan taqwa personel Polres Sinjai,”katanya.

Kapolres Sinjai menyampaikan pentingnya memperkuat aspek spiritual sebagai fondasi utama dalam menjalankan tugas Kepolisian.

“Dalam suasana khidmat terasa saat para personel Polres Sinjai dan Siswa Latja mengikuti dan merenungkan ayat-ayat suci Al-Quran. Setelah itu, dilanjutkan dengan doa bersama untuk keselamatan, keberkahan, dan keberhasilan dalam menjalankan tugas Kepolisian,” Ujar Kapolres.

Kapolres Sinjai tidak hanya menginginkan personelnya yang profesional dalam menjalankan tugas, tetapi juga memiliki moral dan etika yang baik.

“Dengan meningkatkan iman dan taqwa, diharapkan setiap personel dapat menjalankan tugas dengan penuh integritas dan tanggung jawab,” pungkas Kapolres Sinjai.  (Ikbal ***)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *