Politik

TKD Sumsel Paslon Presiden RI Nomor 2 Menggelar Rapat Konsolidasi 

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com -Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Paslon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) nomor urut 2, Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka. beserta Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) Partai Politik (Parpol) pendukung maupun pengusung Paslon nomor urut 2, menggelar rapat konsolidasi dalam rangka mengoptimalkan program pemenangan Paslon Presiden RI nomor urut 2. sebagai pemenang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Sumatera Selatan (Sum-Sel), dengan kesepakatan bersama kegiatan ini berlangsung di Hotel Grand Zury Lubuklinggau, Sabtu (23/12/2023).

Dalam sambutan, Ketua TKD Koalisi Indonesia Maju Kota Lubuklinggau Hendri Juniansyah mengatakan dalam laporannya bahwa terbentuknya TKD Kota Lubuklinggau ini,sejak tanggal 23 November 2023 lalu dak di ikuti oleh 9 Parpol pengusung.

”Selain itu juga kami TKD Kota Lubuklinggau telah melakukan kegiatan-kegiatan kampanye,mulai dari berbagi makanan gratis yang bergizi hinga susu dan lain sebagainya,” ujarnya Hendri.

Sementara, Ketua TKD Provinsi Sumsel, H Mawardi Yahya dalam sambutannya memaparkan diselenggarakan kegiatan rapat konsolidasi,dengan pengurus Tim Kampanye Daerah TKD se sumsel itu.

Guna mewujudkan kesepakatan secara bersama dengan 9 Parpol pengusung maupun pendukung, Paslon Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,”Selanjutnya mensosialisasikan program-program prioritas terhadap masyarakat,karena yang telah dicanangkan program prioritas itu ada sebanyak 17 program,”papar Mawardi.

Ia juga menegaskan terkait adanya permintaan masyarakat di masa kampanye akbar kandidat Paslon Presiden RI nomor urut 2,supaya dapat kampanye di kabupaten Musi Rawas ataupun Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara

Sebenarnya untuk wilayah Sumsel ini masih tertinggi masyarakat mendukung Paslon Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Namun kalau untuk masa kampanye akbarnya kamaren sempat juga direncanakan kampanye akbar di Kabupaten OKU namun di batalkan,begitu juga nanti di wilayah Mura,Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara.

Kemungkinan tidak ada waktu paling hadir untuk kampanye di Lubuklinggau,” Sebab Paslon Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,mendatangi Daerah-Daerah yang masih zona merah seperti Jawa Timur,Jawa Barat, Sumatera Barat hinga Aceh.

Akan tetapi dalam waktu dekat kami lihat skejul jadwal Paslon Presiden RI nomor urut 2,dan kami akan usulkan bisah kampanye di Kabupaten Musi Rawas (Mura), Lubuklinggau maupun Kabupaten  Muratara,”tegas Mawardi.    (Ari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *