Pembangunan

Caleg Putra Daerah Ngopi Bareng KPU dan Bawaslu Maros

Maros, globalaktual.com – Selamat  datang di acara ngobrol pintar (ngopi) yang akan dihadiri oleh Bupati Maros dan Kapolres Maros, Sulawesi Selatan, pada hari Sabtu 30/12/2023, pukul 16.00, bertempat di Warkop Pagi Ptb, kecamatan Turikale, kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Direktur Pelaksana kegiatan acara ngopi dengan KPU dan Bawaslu kabupaten Maros untuk sukseskan kegiatan Calon legislatif provinsi Sulawesi Selatan yaitu putra daerah, khusus nya kabupaten Maros.

Bagaimana para caleg putra daerah akan lolos ke di DPRD sulsel, tentunya kita akan berusaha untuk berjuang demi kepentingan warga masyarakat kabupaten Maros.

“Sehingga dengan demikian kita akan bergembira apabila, semua duduk di DPRD sulsel,”jelas Direktur Pelaksana ngopi, Andi Asis Maskur SH yang juga Advokat dan Konsultan Hukum.

Selain itu, Andi Asis juga menambahkan, hal kaitannya dengan acara ngopi akan dihadiri oleh Bupati Maros, Kapolres Maros, KPU Maros dan Bawaslu Maros.

Ini merupakan indahnya kebersamaan untuk sukseskan pemilihan Caleg provinsi Sulawesi Selatan untuk putra daerah.

“Semoga kegiatan acara ngopi  akan membuka wawasan kita untuk pemilihan Caleg putra daerah di kabupaten Maros yang akan datang, tinggal menunggu waktu,”tutup  Direktur Pelaksana acara ngobrol pintar (ngopi) Andi Asis Maskur, SH.     (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.