Pembangunan

Bupati Pimpin Apel Gabungan ASN Lingkup Pemkab Pangandaran

Pangandaran, globalaktual.com – Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata bertindak sebagai pembina apel pada Apel Gabungan ASN lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran dan Pegawai Purnatugas Periode 2023, bertempat di Lapang Alun-alun Parigi. Selasa (2/1/2024).

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Para Camat, Para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran serta para pegawai purnatugas periode tahun 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengucapkan terimakasih atas kinerja para pegawai selama tahun 2023.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih, bahwa perjalanan satu tahun selama 2023 alhamdulillah berjalan baik dan lancar, meskipun terdapat beberapa kekurangan dan tantangan yang tentunya harus menjadi perhatian untuk kebaikan kita semua,” ungkapnya.

Bupati berpesan kepada seluruh pegawai bahwa ASN merupakan pelayan masyarakat dan harus mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Kedepan apa yang sudah bagus tetap kita pertahankan, apa yang masih kurang kita perbaiki. Yang saya titipkan adalah, bahwa kita hadir sebagai ASN pelayan bagi masyarakat ,” ucapnya.

Harapan beliau untuk seluruh ASN, apalagi bagi OPD yang bersinggungan langsung dengan masyarakat diaharapkan agar selalu meningkatkan kinerjanya.

“Bagi perangkat daerah yang bersinggungan langsung dengan pelayanan publik saya mohon untuk menjadi perhatian penting, misalnya di puskesmas atau rumah sakit, layani dulu baru administrasinya belakangan ” jelasnya.

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *