Nasional

Kementerian Agama Kabupaten Maros Adakan Khitanan Massal Hari Amal Bakti Ke 78

Maros, globalaktual.com – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke 78, Kementerian Agama kabupaten Maros adakan kegiatan bakti sosial khitanan massal pada hari Jumat (05/01/2024) pukul 9 pagi bertempat di aula kantor kementerian Agama kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Ketua panitia bakti sosial khitanan massal Muhammad Yusuf mengatakan, dalam rangka hari amal bakti ke 78, kami melakukan bakti sosial khitanan massal di kementerian Agama kabupaten Maros diperuntukkan bagi keluarga yang kurang mampu.

Juga khitanan massal ini dikhususkan bagi anak anak sekolah SD, SMP di kabupaten Maros dan Kegiatan bakti sosial khitanan massal panitia HAB ke-78 Kemenag Maros ini bekerja sama dengan Rumah Sehat Baznas Makassar.

“Kami sangat peduli terhadap anak-anak yang belum di khitanan di kabupaten Maros wabil khusus di Butta Turikale, Alhamdulillah sekitar 200 lebih anak yang ikut khitanan massal,”jelas ketua pelaksanaan kegiatan bakti sosial khitanan massal kabupaten Maros, Muhammad Yusuf.

Ketua pelaksanaan kegiatan bakti sosial untuk khitanan massal kabupaten Maros menambahkan, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi yang sudah ikut khitanan massal, termasuk para orang tuanya.

Mereka sangat senang setelah di khitan massal yang di lakukan Kementerian Agama kabupaten Maros berkerjasama dengan Rumah Sehat Baznas provinsi Sulawesi,”tutup ketua panitia pelaksana kegiatan bakti sosial khitanan massal kabupaten Maros,” Muhammad Yusuf.  (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.