Nasional

Pj Gubernur Sulsel Buka Porseni HAB 78 di Kabupaten Pangkep

Pangkep, globalaktual.com – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin membuka Expo Program Prioritas dan Porseni Hari Amal Bakti (HAB) ke 78 Tingkat Provinsi, Jum’at (05/01/2024).

Expo Program Prioritas dan Porseni tingkat provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti ke 78 Kementerian Agama RI ini akan dibuka secara resmi pada hari Minggu pagi 7 Januari 2024 di lapangan Citra Mas Pangkep dengan dihadiri lebih dari 30.000 insan Kementerian Agama se Sulawesi Selatan.

Kakan Kemenag Kabupaten Pangkep, H. Muhammad Nur Halik mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dengan para kakan Kemenag se-Sesulsel dan para jajaran kementerian Agama Sulawesi Selatan.

Kegiatan amal bakti ke78 juga bisa sukses, karena kerja sama dari pihak Polres Pangkep, dan pihak Kodim Pangkep.

Oleh itu kami sebagai kakan Kemenag kabupaten Pangkep mengucapkan terimakasih kepada para kakan Kemenag se-Sesulsel beserta jajaran, juga kepada pemerintah  kabupaten Pangkep, dalam hal ini adalah Bupati Pangkep, serta pihak Polres Pangkep, dan pihak Kodim Pangkep.

“Semoga kegiatan ini bisa sukses dan bisa membawa nama baik kabupaten Pangkep di tingkat Sulawesi Selatan,”ujar kakan kemenag kabupaten Pangkep, H. Muhammad Nur Halik, S.Sos, MA, Minggu (07/05/2024) pukul 9 pagi bertempat di ruangan kerjanya.

Dia menambahkan, kaitannya dengan jenis olahraga yang diperlombakan dalam Porseni tingkat provinsi Sulawesi Selatan, di antaranya adalah bulutangkis, voli, tenis meja dan kasidah.

“Kegiatan Amal Bakti ke 78 berlangsung hari minggu sampai hari rabu dan kegiatan membawa berkah bagi kita semua,”tutup kakan Kemenag kabupaten Pangkep.  (Ikbal).

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.