Nusantara

Elektabilitas 52,20 SSI, Chaidir Syam Peluang Besar Menuju Bupati Maros Kembal

Maros, globalaktual.com – Bupati Maros Chaidir Syam menjelaskan, Alhamdulillah,  sekarang saya berkerja untuk rakyat Maros biarkan warga masyarakat kabupaten Maros menilai saya, ini untuk kepentingan warga masyarakat Maros.

“Saya selalu mendapatkan penghargaan dari Pj Gubernur Sulawesi Selatan dan mendapatkan Adi Pura, itu semata mata untuk kepentingan warga masyarakat kabupaten Maros, bukan hanya cerita, akan tetapi pembuktian untuk warga masyarakat kabupaten,”kata Chaidir, Senin {21/01/2024} pukul 9 pagi, bertempat di Warkop Daeng Baji, kecamatan Mandai, kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Ditambahkannya, seperti jalanan dekat kantor Bupati Maros, ini adalah kerja nyata buat warga masyarakat kabupaten Maros, sehingga dia merasakan kenyamanan perjalanan warga masyarakat kabupaten Maros, maupun warga yang bukan masyarakat Maros, disitu kita bisa menilai warga masyarakat maros.

“Berdasarkan hasil riset survei yang dilakukan oleh lembaga Script Survei Indonesia (SSI) Elektabilitas 52,20%, ini berkat dukungan masyarakat terhadap Chaidir-Suhartina dalam beberapa bulan terakhir terus naik di10 Kecamatan. tentunya bisa 2 kali menjadi Bupati maros,”jelas Bupati Maros yang murah senyum kepada warga masyarakat kabupaten Chaidir Syam.

Selain itu Chaidir berharap, sebagai calon Bupati Maros, jangan main kasar dalam hal apa saja, ini kita harus main main dewasa, biarkan warga masyarakat kabupaten Maros yang menilai, siapa yang bisa menjadi Bupati Maros 2 periode.

“Intinya, saya berkerja untuk warga masyarakat kabupaten Maros, saya tidak sombong dari jabatan, saya mulai dari anggota dewan kabupaten Maros sampai menjadi Ketua DPRD kabupaten Maros, Alhamdulillah saya bisa tembus menjadi Bupati Maros sekarang, Ini penilaian kepada warga masyarakat kabupaten.maros  terhadap saya, dengan cara kerja baik untuk pembangunan kabupaten Maros, ini bukan hanya cerita,”utup Bupati Maros, Chaidir Syam.  {Ikbal}

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *