Politik

Pengurus HWK Se Kabupaten Pangandaran, Dikukuhkan

Pangandaran, globalaktual.com –  Ketua dan Pengurus HWK dari 93 desa se – Kabupaten Pangandaran dilantik hari ini di Aula Hotel Sinar Rahayu Pangandaran, Pada Senin 18 Januari 2024.

Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Kabupaten Pangandaran, Hj. Ade Ruminah, SH mengatakan, yang di laksanakan jelas pembekalan politik yang di arahkan untuk memenangkan Golkar, HWK itu kan didirikan oleh Partai Golkar, jelas kita otomatis harus mendukung Golkar untuk kemenangan yang sekarang ini.

Di Acara yang di lakukan oleh HWK yaitu Pendidikan politik, seni budaya, Lingkungan hidup dan santunan anak yatim piatu.

“Pelantikan untuk pengurus HWK tingkat desa se-Kabupaten Pangandaran disesuaikan dengan kebutuhan nya masing-masing di daerahnya, nanti insyaalloh akan merambah,” Ujarnya.

Dijelaskannya, sekarang lagi tinggi-tingginya politik, panas-panasnya politik dengan segala issue politik kita harus bertahan bisa mampu menjaga dan harus kita jaga.

“ita harus bisa waspada demi menjaga kemenangan, kesatuan dan keutuhan partai Golkar, HWK harus berpartisipasi dan mendukung penuh,” Ujarnya.

Selain Ketua dan Pengurus HWK Provinsi Jawa Barat tampak hadir dalam Pelantikan tersebut Ketua HWK Kabupaten Pangandaran yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dari Fraksi Partai Golkar Hj. Ade Ruminah SH, Caleg DPRD provinsi Jawa Barat Hanyen Tenggono.

Dijelaskan Hj Ade Ruminah, Himpunan Wanita Karya (HWK) ini adalah organisasi sayap partai, tentu kita aspirasi secara historis dan organisatoris ke partai Golkar.

“Sekarang apapun keputusan Partai Golkar, HWK harus patuh ke Partai Golkar, oleh karena itu, setiap kader HWK harus punya skill dahulu, ini rumah nya perempuan golkar,” Imbuhnya.

Melihat keanggotaan HWK, Hanyen Tenggono calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mengatakan, salut dengan peran perempuan HWK, mengurusi anak dan pemberdayaan peran perempuan dan juga untuk generasi anak muda, jadi ada terkait juga dengan ikrar tadi Golkar, kita untuk menjalin kesatuan dan persatuan.

“Didalam pemilihan yang akan kita hadapi nanti Tahun 2024 tentu kita harus memenangkan partai Golkar, karena partai golkar harus memenangkan,” Ujarnya.

Ditambahkannya, yang lebih penting adalah Pileg nya, Pemilihan Legislatif ini harus di kuatkan baik tingkat Nasional, Provinsi maupun Daerahnya.

“Nah itu kekuatan golkar sebenarnya sebagai pemenang partai ke dua di indonesia, kita juga harus menjaga itu,”pungkasnya. (Waluyo)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.