Nasional

SPP Siap Menangkan Caleg DPR RI DR Shohibul Imam dan Heri Rafni Kotari ST Caleg DPRD Prov Jabar

Pangandaran, globalaktual.com – Serikat Petani Pasundan (SPP) Kabupaten Pangandaran menggelar silaturahmi dan Bimbingan teknis pemenangan pemilu sekaligus konsolidasi dalam rangka mempersatukan semua elmen masyarakat Pangandaran untuk mendukung DR. Shohibul Imam Caleg DPR RI, dan Heri Rafni Kotari ST Caleg DPRD Prov Jabar. Dukungan ini murni dari masyarakat yang berasal dari berbagai elemen dan anggota SPP.

Ratusan masyarakat, relawan dan simpatisan tak terbendung berebut untuk menyapa calon anggota Dewan DR. Shohibul Imam, dan Heri Rafni Kotari ST

Dengan tujuan untuk mensukseskan Caleg DPR RI, dan Caleg DPRD Prov Jabar. Gerakan ini terinfirasi oleh banyaknya masyarakat yang menginnginkan adanya perubahan.

Ketua Dewan Syuro SPP, Arif budiman mengaku kepada awak media, bahwa dirinya bersama relawan yang lain siap mendukung DR. Shohibul Imam Caleg DPR RI, dan Heri Rafni Kotari ST Caleg DPRD Prov Jabar mewakili masyarakat di dapil Jabar X dan XIII (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran).

“Tanggal 14 februari 2024 nanti merupakan penentuan harga diri kami, maka itu untuk DR. Shohibul Imam Caleg DPR RI, dan Heri Rafni Kotari ST Caleg DPRD Prov Jabar yang kita dambakan, dengan sepenuh hati akan kami perjuangkan untuk duduk di kursi Legeslatif,” tutur nya, Sabtu (03/04/2024) bertempet di Sekretariat Serikat Petani Pasundan (SPP) Pantai Batu Hiu Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran

Ditambahkannya, Kami simpatisan dan seluruh relawan siap menjadi mesin politik untuk mengawal serta memastikan DR. Shohibul Imam Caleg DPR RI, dan Heri Rafni Kotari ST menjadi salah satu wakil kami untuk membawa aspirasi masyarakat wilayah dapil Jabar X dan XIII.

“Selain itu, untuk lebih memaksimalkan serta memperkuat kinerja calon Legislatif, kami siap mendukung Heri Rafni Kotari Caleg DPRD Provinsi serta Dr. Shohibul Imam untuk DPR RI,”ujar Arif Budiman

Itu yang dikatakan Arif Budiman yang mengaku sangat siap untuk menyukseskan 2 orang calon legislatif yang menjadi satu paket dan diharapkan bisa membawa perubahan untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Sesaat konsolidasi pemenangan pemilu selesai digelar, Shohibul Imam kepada awak media mengatakan, bahwa dapil Jabar X dan XIII ini bisa menjadi contoh partai Nasdem untuk daerah yang lain.

“Kami dari Partai Nasdem, sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan ini membuat masyarakat bisa lebih mengenal partai Nasdem termasuk kepada Calegnya” kata Shohibul Imam.

Diakui Shohibul Imam Pangandaran merupakan wilayah yang kompak dan massif, sehingga sangat besar mungkin untuk bisa mendapat kursi di DPRD Jawa Barat serta DPR RI.

Bimbingan teknis pemenangan pemilu tersebut di hadiri Dr. Shohibul Imam Caleg DPR RI, Heri Rafni Kotari ST caleg DPRD Prov Jabar, Ketua dan Pengurus SPP Pangandaran beserta anggoa.   (Aries)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.