Politik

Pertemuan Terbuka Tim Pemenangan Faikar Romdlon

Pangandaran, globalaktual.com – Mendekati pemilihan 2024, suasana dan dinamika politik akan lebih hangat salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Jabar X (Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan kota Banjar) nomer urut 5, Faikar Romdlon mengadakan Pertemuan Terbuka bersama Team Pemenangan sambil mengajak warga masyarakat Pangandaran untuk gunakan hak pilih di 14 februari 2024 nanti.

Faikar Romdlon mengatakan, kegiatan hari ini kita berkumpul bersama team Pemenangan TPS, mengingat masih ada waktu beberapa hari melakukan pencoblosan, kita bisa hadir lebih dekat dan semakin erat bersama Masyarakat.

“Yang pasti silaturahimi, niat awal kita menjalin silaturahim terus kemudian melakukan konsolidasi di keluarganya masing masing,”katanya, Kamis (08/02/2024) di Gedung Olah Raga (GOR) desa Karangmulya, kecamatan Padaherang, kabupaten Pangandaran.

Ditambahkan Faikar Romdlon, bahwasanya Kita tau bersama generasi melenial biasanya apatis terhadap politik, maka saya sengaja melibatkan jauh kaum muda Bersama parra perempuan agar turun aktif dalam konsolidasi politik.

“Mengingat team pemenangan kebanyakan anak muda dan ibu ibu, kita harus menyikapi supaya anak muda dan ibu tidak apatis kalau melihat politik,”ungkap Faikar Romdlon.

Faikar Romdlon mengimbaua kepada seluruh masyarakat gunakan hak pilihnya, jangan sampai golput, negara sudah memberikan hak kepada setiap warga negara, maka santnya segera digunakan dengan cara dating ke TPS, apapun pilihannya, silahkan, yang penting haknya diberikan

“Yang pertama jaga kondusifitas, lakukan politik santun, politik damai, jadikanlah contoh dan panutan bagi Masyarakat, yang terakhir gunakan hak pilihnya, jangan sampai golput,” pungkas Faikar Romdlon.    (Hrs)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.