Politik

Wiwi Widaningsih Caleg Incumbent Partai Golkar Gencar Blusukan Bangun Silaturahmi dan Serap Aspirasi

 

Pangandaran, globalaktual.com – Caleg incumbent DPRD kabupaten Pangandaran dari Partai Golkar Dapil 3 (Pangandaran – Kalipucang) nomor urut 1, Wiwi Widaningsih selalu berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Wiwi Widaningsih perempuan Kelahiran Pangandaran, terus serius menjadi wakil rakyat dengan mencalonkan diri kembali sebagai Caleg DPRD incumbent DPRD kabupaten Pangandaran dari Partai Golkar Dapil 3 (Pangandaran – Kalipucang) nomor urut 1 pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu dibuktikan oleh Wiwi Widaningsih dengan gencar melakukan blusukan ke setiap wilayah khususnya di daerah gunung untuk melakukan pendekatan ke masyarakat.

Menurut Wiwi, blusukan dilakukannya untuk menyerap aspirasi masyarakat, khususnya di Dapil 3.

“Saya ingin mendengar secara langsung apa saja keluhan dan aspirasi dari masyarakat, sebagai bahan untuk saya perjuangkan sebagai wakil rakyat di Perlemen Pangandaran,” kata Wiwi, Kamis (09/02/2024)

Baginya, blusukan merupakan langkah yang tepat bagi anggota DPRD agar mengetahui kondisi masyarakat, khususnya di tingkat bawah.

“Kalau ingin jadi wakil rakyat, ya harus mau turun kebawah, dan harus bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Wiwi.

Selain menyambangi para tokoh, sosok perempuan yang saat ini masih menjabat anggota DPRD  Kabupaten Pangandaran juga menyempatkan diri menyapa para pemuda di setiap Desa.

Caleg DPRD incumbent DPRD kabupaten Pangandaran dari Partai Golkar Dapil 3 (Pangandaran – Kalipucang) nomor urut 1 ini menyatakan terus berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Dapilnya, seperti di sektor pertanian, kelautan, UMKM, pendidikan, kesehatan maupun lainnya.

“Mohon doa restu dan dukungannya, intinya saya selalu berjuang demi rakyat,” ucap Wiwi Widaningsih. (Hrs)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.