Gerak Cepat, Lurah Baranangsiang Insfeksi Warga RW.08 Yang Terpapar Covid-19, Patut Mendapatkan Apresiasi

globalaktual.com, Kota Bogor – Kesigapan seorang Lurah Baranangsiang Gurda Siregar dengan cepat bertindak dengan mengunjung warga binaannya untuk melihat lagsung kondisi warganya yang saat ini sedang di isolasi mandiri.

Tepatnya di wilayah Kp.Ciheuleut Rt.02/ Rw. 08 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur. Kota Bogor. Terdapat 5 KK. 8 jiwa positif terpapar covid- 19 sejak seminggu yang lalu (22/06/2021).dan saat ini sudah menjalani isolasi mandiri ( isoma) selama dikarantina mandiri bantuan terus disalurkan baik itu dari Dinas Sosial Kota Bogor ataupum dari para donatur.

Bantuan dari Dinsos Kota Bogor yang didistribusikan melalui pihak Kelurahan untuk di bagikan kepada warga yang terpapar covid- 19. berupa beras, mie instan minyak goreng, dan telur ayam. Kemudian bantuan ini diserahkan kepada pihak Rt setempat untuk di serahkan kepada keluarga yang terpapar covid-19.

” saat ini saya berpikir apakah nanti kedepan akan kita buat dapur umum atau berupa nasi box untuk komsumsi mereka yang saat ini dikarantina mandiri tentu ini menjadi prioritas saya” kata Lurah Baranangsiang Gurda Siregar, saat dikonfirmasi media dilokasi kunjungan ( 29/06/2021).

dilokasi yang sama Kohar ( 45) selaku ketua Rt 02 Rw 08 menyampaikan ,” kami atas nama warga Rt 02 /Rw. 08 menyampaikan terima kasih kepada Pak Lurah yang sudah menyempatkan diri untuk meninjau lagsung keadaan warganya dan menyalurkan bantuan untuk warga kami yang saat ini terpapar covid,” ungkap Kohar .

Lebih lanjut Kohar menjelaskan ” Yang terpapar semua ada 5.KK dengan jumlah 8 orang dan diisolasi mandiri sejak Selasa (22/06/2021). Selama 14 hari kedepan,” imbuhnya.

Hal senada disampaikan juga Deden Susena selaku Ketua Karang Taruna tingakat Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor.

“Terima kasih atas kunjungan dan bantuan Pak Lurah yang sudah memberikan suport dan himbauannya kepada warga masyarakat Ciheuleut khususnya,” tukas Deden . (Hry/ Mrz).

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *