REPDEM Kota Depok Berjuang Memerdekakan Diri Dari COVID 19

Depok, globalaktual.com – Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM), sayap partai PDI Perjuangan wilayah Kota Depok secara serentak ikut Instruksi DPN REPDEM melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ke kawasan tempat tinggal padat penduduk di Kota Depok, Minggu 15 Agustus 2021

Menurut Ketua DPN REPDEM, Adi Febriyanto, SH yang ditemui di Ruko GDC Depok mengatakan, kegiatan ini guna mendukung kebijakan Pemerintah Pusat dalam upaya membasmi COVID-19.

“Dalam rangka menyambut HUT 17 Agustus, kita akan memperingati hari Kemerdekaan ke 76, bersama-sama kita pulihkan ketangguhan Negara Indonesia, semangat kita dalam melawan kolonialisme dan imperialisme kita wujudkan kali ini dalam berperang melawan COVID-19,”ujar Adi.

Sementara, aktivis REPDEM Kota Depok, Boges memaparkan, Repdem Kota Depok senantiasa bersinergi baik lewat kegiatan-kegiatan yang mendukung arahan DPC PDI Perjuangan Kota Depok.

“Juga sudah melakukan Gerakan vaksinasi massal di berbagai wilayah Kota Depok,” imbuh Boges, aktivis REPDEM Kota Depok. (M.F.Mirza)

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *