KONTINGEN  SD DAN SMP PANGANDARAN RAIH PRESTASI DI FESTIVAl TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT

Pangandaran, globalaktual.com – Kontingen festival bahasa ibu 2021 telah digelar ditingkat provinsi Jawa Barat tanggal 3 hingga 7 Desember tingkat SD dan SMP bertempat di hotel Sutan dan Dunsen soreang bandung.

Kontingen dari kabupaten Pangandaran masing – masing mengirimkan peserta SD 6 orang dan SMP 6 orang ditambah 2 peserta dari guru yang didampingi para pendidik.

Berkat keuletan para murid dan pengajar  dalam berlatih serta bakat para murid hasilnya pun sangat menggembirakan dan membanggakan juga membawa harum kabupaten pangandaran ditingkat provinsi jawa barat di bidang pendidikan.

Adapun hasil yang diraih dan dibawa pulang para peserta kontingan diantaranya :
Juara 2 putra nembang pupuh
Juara 2 putri Biantara
Juara 3 putra dan putri lomba ngadongeng.
Tingkat sekolah dasar ( SD)

Selain membawa piala penghargaan juga berupa uang hasil kompetisi yang diraih.
Begitupun tingkat SMP sama

Ketua K3S kabupaten Pangandaran, Maman Hermana S.Pd, MM menyampaikan rasa bangga dimana kontingen kita bisa berhasil meraih juara yang didapat bisa dibawa pulang dan membawa harum kabupaten Pangandaran di tingkat provinsi.

Harapan ke depan kontingen kita nanti bisa lebih baik hingga juara umum dan juara satu di setiap festival nanti di tahun 2022.

“Dan alhamdulilah apa yang diraih saat sangat membanggakan dan ini semua tak lepas dari doa dan dukungan dari semua pihak serta kerja keras para pengajar juga bakat dari putra putri kita,” Paparan K3S. (Yaya S)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.