Nusantara

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PERANGKAT DESA CIMANGGU KECAMATAN LANGKAPLANCAR PANGANDARAN

Pangandaran, globalaktual.com – Pelantikan dan pengambilan sumpah Perangkat Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Kasi Perencanaan, Dede Suwandi dilaksanakan di Aula Desa Cimanggu.

Pengambilan sumpah langsung oleh kepala desa cimanggu Dede Efendi dan dihadiri Camat Langkaplancar yang diwakili oleh Kasipem, Kapolsek Langkaplancar, Danramil Langkaplancar dari Dinas Sosial Kabid PMD Kabupaten Pangandaran, BPD yang mewakili LPM beserta anggotanya, tokoh masyarakat, tokoh Agama, ketua panitia penjarngan, ibu ibu PKK, para ketua Rt/Rw dan masyarakat yang hadir, Senin (7/2/2022).

Dalam sanbutanya kepala desa, Dede efendi menyampaikan rasa syukur, dimana acara pelantikan dan pengambilan sumpah bisa berjalan dan terlaksana, walaupun hari ini ada yang berduka, tidak di duga – duga anaknya ketua BPD meninggal dunia.
Pelantikan ini memang sudah direcanakan 5 hari kebelakang tidak mungkin ditunda.

Selajutnya kepala desa menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang hadir, serta meminta bimbingan dan arahahan dari Kabid PMD untuk perangkat yang baru.

“Kami berharap pada perangkat yang baru, bisa memberikan kontribusi yang baik apa yang diharapkan desa, sesuai fungsi dan tugas yang diberikan serta mengucapkan selamat terpilihnya jadi perangkat desa dari 11 orang calon perangkat desa, melalui pendaftaran,penjaringan perseleksian hingga pengetesan akhir terpilih jadi yang terbaik,” paparan kepala desa. (Yaya)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.