DESA PURBAHAYU KECAMATAN PANGANDARAN ADAKAN SOSIALISASI DAN PEMBETUKAN PANITIA PILKADES

Pangandaran, globalaktual.com – Menjelang pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten Pangandaran ada 17 desa di 7 kecamatan akan dilaksanakan pada bulan Juli 2022.

Mengingat waktu sudah dekat, Desa Purbahayu kecamatan Pangandaran melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pembentukan panitia pilkades tahun 2022 dilaksanakan di Aula desa Purbahayu, kamis ( 17/3/2022).

Acara pembentukan panitia pilkades dihadiri oleh Sekmat Pangandaran, kepala desa Purbahayu dan jajarannya, BPD, LPM. ketua karang Taruna. tokoh masyarakat, tokoh agama, Linmas, serta para Rt/ Rw sedesa Purbahayu.

Sambutan Sekmat Pangandaran menyampaikan agar dalam pelaksanaan nya nanti mejaga kodusipitas baik eksternal maupun internal diwilayah kecamatan pangandaran, menyinggu sedikit soal vaksin bahwasanya kecamatan Pangandaran mencapai 70% diharapkan bisa meningkat, serta memberi kabar bahwa diwilayah Purbahayu nantinya akan dibangun stadion olah raga.

“Nantinya dalam pelaksanaan pilkades dijaga kodusipitasanya, serta bagi nantinya yang jadi atau yang tidak terpilih tidak terjadi apa-apa sama-sama menghormati,”ujarnya.

Sementara, sekdes desa Purbahayu, Dursum menyampaikan tahapan tahapan dan tata cara kerja panitia pilkades.

Hasil dari sosialisasi dan pemilihan pilkades terpilih Nana sebagai ketua dan sekertaris Darsum.  (Yaya)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.