Kepemimpinan Karang Taruna Periode 2015-2020 Diduga Jalan Ditempat

Lubuklinggau, globalaktual.com – Temu Karya Karang Taruna Periode Kepengurusan 2022-2027 Sudah Menemui Titik Terang untuk tingkat kota lubuk Linggau dengan di bukannya penjaringan calon ketua Karang Taruna mulai 7 Maret 2022 di kantor Dinas Sosial kelurahan Sidoarjo kecamatan Barat 1 Kota lubuk Linggau provinsi sumatera selatan, Jumat (11/3/2022).

Dari hasil investigasi dan awak media terkait era kepengurusan periode 2015-2020 Karang Taruna di Duga Mandul,sering terjadi konflik internal tidak ada perkembangan untuk di buktikan,yang di isalurkan untuk kemajuan kepemudaan atau pun karya untuk masyarakat kota lubuk Linggau.

Sempat diwawancarai Andi Ardiansyah sapaan akrab Andi merupakan Aktivis pemuda di kecamatan lubuk Linggau selatan 1 meyayangkan jika kepengurusan karang taruna tingkat kota ini tidak berjalan dan di rasakan karyanya Andi Ardiansah.

“Saya Selaku pemuda lubuk Linggau meyayangkan dan merasa sedih melihat perkembangan Karang Taruna dari sudut pandang saya beberapa tahun terakhir ini terutama di Priode 2015-2020 Di Duga GATOT gagal total,”Ungkap Andi.

Menurutnya, dengan dibukannya pencalonan ketua Periode 2022-2027 Akan menghasilkan sosok Pemimpin membawa PERUBAHAN.

Sementara itu, salah satu pemuda perwakilan dari Kecamatan Utara 2, Saipul panggilan akrab Bang Ipul merupakan mahasiswa Hukum, merasa sedih jika organisasi sekelas Karang Taruna di Pimpin orang yang tidak tepat terbukti dengan di duga pemimpin sebelumnya.


“Semoga dengan terlaksananya pemilihan ketua Karang Taruna, saya mendoakan akan lahir sosok pemimpin yang bisa membawa karya nyata positif, untuk kepemudaan kota lubuk Linggau,” Ulasannya Ipul

Dengan bermunculannya calon ketua yang ingin berkontribusi menginginkan Karang Taruna ini menuju lebih baik lagi, menurut Ipul harus didukung dan Bersama menyukseskan acara yang akan berlangsung. (Dani /fery)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.