Dr Rudi Erwandi Dilantik dan Dikukuhkan Jadi Rektor Universitas PGRI Silampari

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Pelantikan dan pengukuhan Rektor Universitas PGRI Silampari (Unpari) masa jabatan tahun 2022-2027 berjalan sukses. Dimana, H. Dr. Rudi Erwandi dilantik H.Ahmad Zulinto selaku Ketua PGRI Sumatra Selatan dan di kukuhkan Prof Dr. Supardi Ketua BPLP PGRI menjadi Rektor Universitas PGRI Silampari , di Gedung Embun Semibar Unpari Selasa (29/3/2022).

Kegiatan yang mengangkat tema
“Menuju Perguruan Tinggi Berdaya Saing Global Lulusan Profesional Berjiwa Entrepreneur” tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar, Ketua BPLP PGRI Prof Dr. Supardi, Sekretaris BPLP PGRI Dian Mahsunah, Ketua PGRI Sumatra Selatan Ahmad Zulinto, Ketua BPH PB PGRI Unpari Lukman Haris, Rektor Universitas PGRI Palembang, Rektor Unmura, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lubuklinggau H. Dian Chandera, Kepala Disnakertrans Lubuklinggau H. Tamri dan beberapa tamu lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar mengucapkan selamat dan sukses atas perubahan status dari STKIP menjadi Unpari. Serta, dilantik dan dikukuhkannya Rektor Unpari H. Dr. Rudi Erwandi.

“Kami sangat bangga dengan hadirnya Unpari ini, karena dapat menambah geliat sektor perekonomian masyarakat Lubuklinggau,”ungkapnya.

Dirinya mengharapkan, Unpari dapat unggul serta mampu bersaing dengan Universitas lainnya. Paling utamanya, Unpari menjadi tujuan utama bagi lulusan SMA di Kota Lubuklinggau.

“Semoga Rektor Unpari bisa membawa Universitas ini lebih maju lagi apalagi sekarang telah memiliki enam prodi, terbaru,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Sumatra Selatan Ahmad Zulinto mengucapkan selamat untuk rektor Unpari dan berharap mampu membawa Unpari dapat bersaing secara global dan berjiwa entrepreneur.

“Harapan saya pada rektor perdana Unpari ini, bisa membawa kemajuan, mengupayakan kampus ini menjadi universitas terkemuka dan berdaya saing.”harapnya.

“Berikanlah sumbangsih terbaik untuk Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.”ujarnya.

Kemudian, Rektor Unpari H. Dr Rudi Erwandi mengatakan dengan hadirnya Unpari mereka akan membantu pemerintah Kota Lubuklinggau untuk meningkatkan.

“Tidak usah payah lagi nak kuliah di Palembang dan Pulau Jawa, karena Unpari siap menampung masyarakat di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya,”ungkap Rudi.

Kemudian untuk SDMnya, dikatakan Rudi tenaga pengajarnya siap bersaing dan sudah ada 40 orang bergelar doktor yang artinya sudah sangat mumpuni.  Dani

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.