Kemenag Pangandaran Gelar Rapat Kerja, Bahas Program Kerja Tahun 2022

Pangandaran, globalaktual.com – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran menggelar kegiatan Rapat Kerja (Raker), membahas program dan Kantor Kementerian Agama Kab. Pangandaran Tahun 2022, kegiatan berlangsung di salah satu hotel di Pantai Barat Pangandaran, selama dua hari.

Kegitan tersebut dihadiri Bupati Pangandaran sebagai narasumber, perwakilan Polres Pangandaran sebagai narasumber, seluruh pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran, para Pengawas Madrasah, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala RA/MI/MTs/MA (Negeri dan Swasta), Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS, Ketua KKG/MGMP SMP dan SMA, Ketua PGM, Ketua AGPAI, Ketua FKDT, FQPQ dan FPP Kecamatan dan Kabupaten.

Didampingi Kepala Sub Bagaian Tata Usaha Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran, Dr. H. Supriana, M.Pd mengatakan, Rapat kerja dalam rangka menjaring masukan-masukan dari seluruh komponen Kementerian Agama.

“Ini dalam rangka mengevaluasi dan melihat program-program setiap masing-masing seksi dan itu perlu disampaikan kepada seluruh komponen Kementerian Agama, diharapkan nanti ada masukan-masukan program tahun 2022,”. Ungkapnya, Selasa (29/3/2022).

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan program masing-masing satker mulai Sekjen, Bimas Islam, Penyelenggra Haji dan Umrah serta Pendisikan Madrasah, dan Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam dan para narasumber. (Hrs)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.