Hasil Istikhoroh, Orsap Syarikat Islam Deklarasi Dukung Fuad untuk KNPI Kabupaten Bogor

BOGOR, globalaktual.com – Fuad Kasyfurrahman terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak menjelang Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten Bogor yang akan datang.

Kali ini, Keluarga Besar Syarikat Islam Kabupaten Bogor mendeklarasikan untuk mendukung Fuad Kasyfurrahman maju menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor.

“Kami akan Mengusung Fuad Kasyfurahman untuk maju dalam kontestasi Musda KNPI Kabupaten Bogor,” kata Kang Awaludin Selaku Kordinator yang di temui tim Media, Minggu (19/06/2022).

Ia menyampaikan, dukungan tersebut di ambil hasil Istikhoroh dan Pleno Keluarga Besar Syarikat Islam dan Badan Otonomnya, kesepakatan antara anggota dan pengurus untuk mengusung dan memenangkan Bung Fuad dalam Musda yang akan digelar .

Menurutnya, Sikap ini di dasari banyak pertimbangan, salah satunya adalah Kualitas yang dimiliki Bung Fuad dirasa sudah cocok dan mampu mengemban amanah ini.

Awal menyebut, sosok Fuad mampu menentukan arah gerak pemuda Kabupaten Bogor untuk lebih baik lagi. Selain itu, Fuad juga dianggap mampu mengembangkan potensi-potensi pemuda yang ada.

“Kami Keluarga Besar Syarikat Islam telah bermusyawarah untuk menentukan sikap arah perjuangan, karena kami yakin setiap pilihan pasti ada resikonya,” ucap Awal.

Sementara itu, Sekretaris SEPMI, Amdin Nukliri mengatakan, sikap dukungan terhadap Fuad sudah Mutlak, dan seluruh Badan Otonom Syarikat Islam punya tugas untuk memperjuangkan dengan sekuat tenaga memenangkan Fuad di Musda yang akan datang.  (M.Fanio/Harry)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.