Nusantara

Program PTSL Disambut Antusias Warga Desa Wringin Agung

Pekalongan, globalaktual.com – Warga Desa Wringin Agung, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, menyambut antusias dengan adanya program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Kades Wringin Agung, Bambang Sugiat saat ditemui di balai desa mengatakan, program PTSL dianggap sangat membantu rakyat kecil untuk memperoleh sertifikat tanah, hal itu karena biaya yang terjangkau. Dengan adanya program tersebut akhirnya cita-cita masyarakat untuk mendapatkan kepastian hukum atas tanah yang dimiliki akan segera terwujud.

Subandi selaku panitia progam PTSL desa Wringin Agung menambahkan dirinya merasa sangat dibantu dengan adanya program PTSL ini, “beberapa bidang tanah telah saya daftarkan” ucapnya,

Tidak mau melewatkan program PTSL, kouta dari BPN 2.000 bidang. Program kolektif pengurusan sertifikat tersebut memang sangat dinanti oleh masyarakat.

“Warga Wringin Agung sangat antusias menyambut program PTSL ini. ,” katanya.

“Harapannya, warga kami segera memanfaatkan progam PTSL tersebuy dengan baik. Karena dengan mendapat kepastian hukum hak atas tanah, akan bisa berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Bambang Sugiat. (Hen)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *