Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Bersama Wakil Bupati Hj. Suwarti Menghadiri Peringatan Maulid Nabi

Musi Rawas, globalaktual.com – bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud bersama wakil bupati Musi Rawas Hj. Suwarti menghadiri   Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H/2022 M di Masjid Roudotussa’adah, kelurahan Mura Lekitan, Jumat (14/10/2022).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan wujud rasa cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW, serta meningkatkan kembali sejarah Nabi Muhammad SAW dan mempelajari kepribadian baik Rasulullah yang harus dicontoh sebagai umat Muslim.

Bupati Hj.Ratna Machmud merasa sangatlah senang melihat antusias masyarakat yang hadir, dirinya mengajak masyarakat untuk mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW dengan sepenuh hati, serta mendengarkan tausiyah penceramah dengan baik sehingga apa yang disampaikan dapat diterima untuk kehidupan sehari-hari.

Bupati juga kembali mengingatkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi covid-19 sebagai langkah untuk mencegah dan memutus penyebaran covid-19 di kabupaten Musi Rawas.

Dalam kegiatan tersebut bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud  dan wakil bupati Musi Rawas Hj. Suwarti menyampaikan santunan kepada anak yatim di kelurahan Mura Lekitan, kecamatan Mura Lekitan.

Turut hadir staf khusus bupati pengawasan dan Sember daya manusia Hj. Mardiah, kepala OPD kabupaten Musi Rawas, pengurus Masjid Roudotussa’adah, dan masyarakat kecamatan Mura Lekitan,(AR)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.