• Sab. Jul 27th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machumd Hadiri Penilaian Lomba PKK-KB Kesehatan Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2022

Musi Rawas, globalaktual.com – bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud meinta pengurus PKK dan dan anggota selalu solid dan dinamis dalam pengabdiannya, agar dapat memberikan manfaat yang optimal pada masyarakat.

Hal ini di sampaikan bupati karena peran dan fungsi PKK sangat diharapkan oleh masyarakat di kabupaten Musi Rawas.

Kinerja dan pengabdian PKK kabupaten Musi Rawas, hari ini akan menjadi penilaian dari tim PKK dan KB kesehatan tingkat provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) tahun 2022. Tentunya kedepan,  akan semkin memacu PKK kabupaten Musi Rawas agar lebih baik lagi,” unkap bupati saat menghadiri penilaian lomba PKK- KB kesehatan tingkat provinsi Sumatra Selatan tahun 2022.penanaman pohon untuk Desa proklim di Desa rantau Alih, kecamatan sukakarya, Selasa (18/10/2022).

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengucapkan selamat datang di kabupaten Musi Rawas, bumi lan serasan seketenan kepada tim  penilai dan rombongan,” teriring ucapan  terimakasih dan apresiasi atas kenjungannya ke kabupaten Musi Rawas untuk melaksanakan penilaian lomba PKK KB tingkat provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) tahun 2022 di Desa Rantau Alih, kecamatan Sukakarya.

“Lanjut bupati Musi Rawas, juga melakukan pemukulan gong secara simbolis, membuka secara  resmi penilaian lomba PKK KB tingkat provinsi Sumatra Selatan tahun 2022 di Desa rantau Alih, kecamatan sukakarya dan dilanjutkan penanaman pohon untuk Desa proklim.

Turut hadir yakni kadis PMD provinsi Sumatra Selatan, Forkopimda Musi Rawas, Staf Ahli, para Asisten, kepala OPD, Camat, kepala Desa Rantau Alih, ketua PKK kabupaten, kecamatan dan Desa /kelurahan dan masyarakat sekitar. (Ario)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *