Nusantara

Apotik Saras Kota Lubuklinggau Berbagi Takjil

LUBUK LINGGAU, globalaktual.com – Di bulan suci ramadhan merupakan salah satu bulan yang memiliki momen terbaik bagi umat beragama Islam untuk melaksanakan ibdah mencari keberkahan dari 11 bulan dalam satu tahun.

Dikarenakan tidak mau meninggalkan bulan yang penuh rahmat dan keberkahan tersebut, salah satu apotik di Kota Lubuklinggau melaksanakan berbagi takjil.

Bagi kendaraan yang melintas di Jalan Kenanga II Lama Kota Lubuklinggau, dengan target utama yakni bagi para tukang ojek maupun para ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor dari pasar Bukit Sulap.

Kakak kandung dari pemilik apotik Saras Jack (07/04/2023) mengatakan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini, merupakan niat dan inisiatif dari adik saya pemilik apotik Saras.

“Karena di bulan suci Ramadhan ini merupakan momen yang sangat baik bagi umat beragama Islam, mengadakan kegiatan ibadah, baik itu ibadah puasa hingga ibadah lainnya termasuk berbagi takjil,”kata Jack.

Ia menambahkan, kegiatan berbagi takjil ini juga tidak hanya di bulan suci Ramadhan tahun ini, namun di tahun-tahun sebelumnya kami juga melakukan kegiatan berbagi takjil.

Dan takjil tersebut dibagikan kepada pengendara sepeda motor maupun kendaraan bermobil yang melintas di depan apotik Saras pada Jalan Kenanga II Lama Kota Lubuklinggau.

“Terutama di targetkan bagi para tukang ojek dan ibu-ibu yang pulang dari pasar Bukit Sulap Kota Lubuklinggau, baik pulang dari belanja maupun pulang dari berdagang,”bebernya.

Ibu Saras selaku pemilik apotik di Jalan Kenanga II Lama Kota Lubuklinggau mengucapkan ribuan terimakasih, baik kepada para tukang ojek maupun para ibu-ibu yang sudah berkenan menerima takjil yang kami berikan.

“Begitu juga kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak terhadap awak media, yang sudah sudih meliput kegiatan berbagi takjil oleh apotik Saras Kota Lubuklinggau,”ucapnya.

Dia menjelaskan sebenarnya kami sekeluarga tidak mau di liput ataupun di publikasikan oleh pihak media, sebab takut nanti dibilang riak ataupun lain sebagainya.

Karena media di Kota Lubuklinggau merupakan partner dari Kakak dan Apotik Saras, maka dari itu, kami sangat berterimakasih sekali dimomen bulan suci ramadhan.

“Sudah bersedia menghadiri kegiatan kami sekeluarga berbagi takjil kepada pengendara sepeda motor maupun kendaraan bermobil hingga ibu-ibu dari pasar Bukit Sulap,”tandasya.

Lanjut dia lagi, adapun takjil yang kami berikan kepada pengendara kendaraan yang melintas didepan apotik Saras, yakni berupa 100 bungkus mie ayam dan 50 bakso bulat.

Kemudian berbagi takjil ini merupakan niat ibadah kami sekeluarga di bulan suci Ramadhan untuk berbagi tali asih kepada umat muslim di bulan yang penuh berkahan ini.

Dan tidak ada niat ataupun hal lainnya kecuali niat ibadah, selain itu juga menjelang lebaran nanti kami sekeluarga akan membagikan 100 jenis sembako.

“Insya Allah kami sekeluarga akan bagikan menjelang lebaran idul Fitri nanti, dan pembagiannya juga dilaksanakan didepan apotik Saras ini,”cetusnya. (*/Ari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *