Nusantara

Kasat Res Narkoba Polres Lubuklinggau berbagi Takjil

Lubuklinggau, globalaktual.com – KaSat Res Narkoba Polres Lubuklinggau, AKP Hendrawan, S.H, M.H bersama anggota kembali melakukan kegiatan sosial berbagi takjil  dibulan Ramadhan 1444 H / 2023 M. kepada masyarakat yang melintasi jalan didepan Mako Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Sat Res narkoba Polres Lubuklinggau Polda Sumsel AKP Hendrawan mengungkapkan, kegiatan Pembagian Takjil kepada masyrakat Kota Lubuklinggau, bahwa pembagian takjil ini diberikan sebagai wujud kepedulian sosial Sat Resnarkoba Polres Lubuklinggau kepada masyarakat dibulan Ramadhan, Rabu (12/04/2023), jam pukul 16:30 wib Sampai selesai, bertempat di Panti Asuhan Putri Aisyayah Siti Khodijah Kelurahan Bandung Kiri kecamatan Barat I kota Lubuklinggau.

Pembagian takjil ini dikhususkan kepada masyrakat Kota Lubuklinggau sebanyak 200 Takjil Berupa Nasi Kotak.

“Bahwa Dana untuk pembagian takjil ini berasal dari infak rutin anggota Sat Resnarkoba Polres Lubuklinggau yang bersedia membantu sehingga terwujud kegiatan tersebut,”ujarnya.

Ditambahkannya, berbagi takjil ini sebagai salah satu langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan harapan kegiatan ini  dapat bernilai ibadah dan dapat bermanfaat bagi institusi Polri.

Kegiatan berbagi takjil ini sangat membantu bagi masyarakat dan hal ini mendapat Respon positif dari kalangan masyarakat dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang di laksanakan Sat Resnarkoba Lubuklinggau.

Bahwa Kegiatan berbagi takjil  ini, selain dapat bernilai ibadah juga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta dapat memberikan nilai positif tentang Citra Polri di Masyarakat. (Ari)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *