• Jum. Jul 12th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Wawako Lubuklinggau: Ramadhan, Momentun untuk Mempererat Tali Silaturahim

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Wakil Wali Kota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar bersama tim B melaksanakan safari ramadhan 1444 H/ 2023 M di Masjid Jannati Adnin Jl. Kapok RT. 02 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur l Kota Lubuklinggau, Jumat (14/04/2023).

Dalam sambutannya Wawako mengucapkan alhamdulilah pada malam hari kita diberikan kesehatan sehingga dapat menjalan ibdah sholat tarawih serta isya dan menjalankan ibadah puasa ke 23, tim safari ramadhan terdiri dari dua tim yakni Tim A dan tim B, tim A dipimpin langsung oleh wali kota Lubuklinggau.

“Dengan safari ramadhan ini dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat, masyarakat harus bersatu guna menjalankan semua kegiatan dengan baik. Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepada kami selam dua periode, masa jabatan kami tinggal 5 bulan lagi dan hampir berjalan 10 tahun,”ucapnya.

Kami tentu sangat bangga ditambahkannya, karena telah diberikan amanah oleh masyarakat, sekali lagi terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan masyarakat selama ini. Alhamdulilah selama ini Kota Lubuklinggau selau kondusif, terus pelihara situasi yang aman dan kondusif ini dikarenakan hal ini termasuk modal untuk menjalankan aktifitas kegiatan sehari-hari dengan baik.

“Mari pelihara bersama-sama hasil dari pembangunan yang telah dilakukan, Kota Lubuklinggau sangat luas hampir sama dengan Kota Palembang, tidak menutup kemungkinan masih ada kekurangan dalam pembanguan, maka atas nama Pemkot Lubuklinggau dan pribadi memohon maaf atas kekurangan tersebut, semoga seluruh masyarakat sejahtera, sebentar lagi kita menyambut hari raya idul fitri, Minal aidin wal faizin  (mohon maaf lahir dan batin),”ujarnya.

Sementara Pengurus Masjid Jannatin Adnin Mahri mengucapkan selamat datang kepada tim safari ramadhan Pemkot Lubuklinggau dan terimakasih kepada Pemkot dikarenakan telah mau berkunjung ke Masjid Janati Adnin dalam rangka bersilaturahmi.

Ikut hadir Staf Ahli II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan AH Ritonga, Staf Ahli lll Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H Hendri Hermani, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Muhammad Ikbal, Plt Kadis Perkim, Febrio Fadhila, Sekwan Imam Senen dan Kepala Bapenda Tegi Bayumi, Kepala Dinas Sosial Hasan Andria, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Subandio Amine dan camat.    (*Ahri).

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *