• Sab. Jul 27th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Rapat Pleno Penetapan Calon Kepala Desa Babakan Pangandaran

Pangandaran, globalaktual.com – Panitia pelaksana pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak di Kabupaten Pangandaran 2023, untuk Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Rabu (03/05/2023), di pelataran Pelabuhan Cikidang Desa Babakan melaksanakan rapat pleno penghitungan suara dalam pelaksanaan pilihan Kepala Desa Babakan tahun 2023.

Acara yang di hadiri oleh semua anggota panitia Pilkades, Ketua BPD desa Babakan beserta Anggota BPD, Bhabinkantibmas, Pengawas Pilkades dan Juga Tokoh Masyarakat ini menetapkan Calon Kepala Desa No Urut 1 (Satu) Undang Herdi sebagai pemenang dengan perolehan 4.497 suara, urutan ke 1 (Satu)

Dengan perolehan suara terbanyak dan sudah di tetapkan dalam rapat pleno ini, maka Undang Herdi berhak memimpin kembali Desa Babakan 6 tahun kedepan periode 2023-2029 ke depan.

Di jelaskan ketua Panitia Pilkades Babakan, H. Sartoyo, S.Pd, M.Pd semua rangkaian kegiatan pemilihan Kepala Desa berjalan lancar sampai di tetapkan dalam rapat pleno dan di hadiri oleh calon kepala desa terpilih setelah dapat di pastikan tidak ada gugatan.

“Alhamdulillah kegiatan PILKADES Desa Babakan berjalan lancar dan tidak ada permasalahan dari awal sampai selesai pemilihan, sehingga hari ini di tetapkan Kepala Desa terpilih berdasarkan suara terbanyak,”ungkap Sartoyo.

H. Sartoyo, S.Pd, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang ikut membantu menyukseskan pilkades ini. Dan sangat mengapresiasi dengan berjalannya proses Demokrasi yang jujur dan adil dengan tetap mengedepankan kerukunan antar pendukung calon.

“Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa telah usai, Kami ucapkan terima kasih untuk semua masyarakat dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini, setelah penetapan hasil rapat pleno ini berarti kita memiliki Kepala Desa terpilih, mari kita dukung dan bekerja sama dalam membangun kemajuan Desa dan mari kita satukan kembali dalam lingkup masyarakat Desa Pangauban tanpa ada perpecahan antar kelompok atau pendukung demi Desa kita tercinta,” Ujarnya.

Rapat pleno penetapan Kepala Desa terpilih calon No.urut 1 (satu) Undang Herdi yang berakhir pukul 15.00. WIB, diakhiri dengan berjabat tangan semua yang hadir dalam kegiatan itu dengan tetap mendukung kemajuan Desa Babakan ke depan. (Haris)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *