• Sab. Jul 27th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Polres Mura Lakukan Patroli Keliling Pantau Situasi Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Guna meningkatkan dan memastikan situasi keamanan malam takbiran hari raya Idul Adha 1444 Hijriah, diwilayah hukum Polres Musi Rawas (Mura), maka personel Polres Mura, melakukan patroli keliling, dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (28/06/2023).

“Patroli keliling ini, sengaja dilakukan untuk memantau situasi keamanan malam takbiran di wilayah Kabupaten Mura,” kata Kapolres didampingi Wakapolres.

Kapolres menjelaskan, namun sebelum dilaksanakan patroli, dilakukan apel pasukan di Mapolres Mura. Saat melakukan patroli juga disampaikan himbaun untuk tetap menjaga situasi kamtibmas disetiap wilayah.

“Hal ini bertujuan, agar malam takbiran hingga perayaan hari raya Idul Adha 1444 Hijrah, khususnya di wilayah hukum Polres Mura, tetap aman, damai dan kondusif,” jelasnya.

Kapolres berharap, kepada seluruh personel baik di polres dan polsek untuk tetap siaga dan standby, kemudian untuk seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Mura untuk tetap bersama-sama menjaga situasi kamtibmas.

“Karena, tanpa adanya kerjasama, hal tersebut tidak akan bisa terwujud dengan baik,” tutupnya. Ri

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *