• Sab. Jul 27th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Komunitas Kreasi Las Ciamis Sukarela Nyatakan Dukungan Capres Untuk Gus Muhaimin

Byadmin

Jul 7, 2023

Ciamis, globalaktual.com – Gus Muhaimin yakni Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) banyak mendapat dukungan dari Komunitas Kreasi Las Se- Kabupaten Ciamis untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu di sampaikan oleh Bidin sebagai Ketua komunitas Kreasi Las Kabupaten Ciamis dalam deklarasi Hari ini, Jumat 7 Juli 2023.

“Kami komunitas Kreasi las Kabupeten Ciamis Dengan Sukarela Menyatakan Dukungan Terhadap gus Muahimin Untuk maju di PILPRES 2024, Kami yakin papbila belaiu terpilih jadi Presiden akan memperhatikan masyarakat seperti kami ini,”kata Bidin

Bahwa dinyatakan Komunitas Kreasi Las, di antara nama-nama Capres yang beredar di ruang publik, hanya Gus Muhaimin yang dianggap paling peduli terhadap nasib para pengrajin yang saat ini kebanyakan masyarakat dibawah garis kemiskinan.

Bidin menambahkan, saat ini profesi pengrajin atau pelaku UMKM masih dipandang sebelah mata dan sering kali luput dari perhatian, bahkan masih ditemukan ada yang dibayar dibawah upah kelayakan. Tentu, kata Bidin, persoalan itu menjadi pekerjaan rumah Gus Muhaimin bila nantinya terpilih.

“Kami berharap Gus Muhaimin membawa aspirasi kami. Kami yakin dan percaya Gus Muhaimin punya gagasan agar dunia UMKM makmur di Indonesia. Apalagi saat ini profesi yang berkaitan dengan dunia UMKM” Pungkas Bidin. (Haris)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *