Nusantara

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tingkat Kecamatan Tuah Negeri 2023

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud Hadiri Pada acara Final Penutupan Turnamen sepak bola Bupati Cup tingkat Kecamatan Tuah Nagri, Kamis (13/08/2023) pada pukul 15.30 Wib bertempat di Lapangan Desa Jaya Bakti Kecamatan Tuah Negeri kabupaten Musi Rawas.

Dalam kata sambutannya Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyampaikan, izinkan saya atas nama pemerintah kabupaten Musi Rawas dan pribadi, mengucapkan terima kasih kepada penitia pelaksana turnamen sepak bola Bupati Cup tingkat Kecamatan Tuah Negeri dan semua pihak terlibat, karena telah berpartisipasi pada turnamen ini, semoga dapat meningkatkan prestasi olahraga sepak bola di kabupaten Musi Rawas.

Turnamen ini merupakan upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, Sehingga menjadi lebih sehat dan bugar untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Lanjutnya, kepada seluruh peserta sepak bola, jadikanlah turnamen ini sebagai ajang kompetisi yang dapat meningkatkan prestasi olahraga sepak bola di kabupaten Musi Rawas dan melahirkan atlet yang mampu tampil secara prima dan berprestasi untuk mengharumkan nama kabupaten Musi Rawas di tingkat yang lebih tinggi, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Sambungnya, kepada para wasit, saya ucapkan terima kasih karena memimpin pertandingan secara profesional, objektif serta menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit, sehingga setiap pertandingan mencapai hasil yang baik,” kata Bupati

“Saya ucapkan selamat kepada pemenang turnamen sepak bola Bupati Cup tingkat Kecamatan Tuah Negeri, teruslah berprestasi dan jadilahkan kompetisi ini sebagai wahana untuk mewujudkan bakat terbaik demi Musi Rawas Mantab,”kata Bupati.

Diakhir kata sambutannya, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengucapkan Alhamdulillah hirobilalamin turnamen sepak bola Bupati Cup tingkat Kecamatan Tuah Negeri tahun 2023, secara resmi saya nyatakan di tutup. (Ri)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.