Nusantara

Alfiansyah Terpilih Sebagai KETUA MPC Pemuda Pancasila Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Selamat dan sukses atas terpilihnya Alfiansyah sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota lubuklinggau Periode 2023 – 2027, Sabtu (26/8/2023) malam.

Turut hadir dalam Muscab ke IV Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau yang berlangsung di Hotel Smart Kota lubuklinggau provinsi Sumatera Selatan, Walikota Lubuklinggau yang diwakili Asisten I Tata Pemerintah Kota Lubuklinggau Kahlan Bahar, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha S.Ik, Ketua KPU serta jajaran kepengurusan PP Kota Lubuklinggau.

Muscab ke IV Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau menetapkan Alfiansyah, salah satu putra Desa Pelawe terpilih menjadi Ketua MPC Kota Lubuklinggau periode 2023 hingga 2027 mendatang.

Wakil Ketua I MPW Provinsi Sumsel, Ari Maulana dalam sambutannya menyampaikan, selamat atas terpilihnya saudara Alfiansyah sebagai Ketua MPC PP Kota Lubuklinggau periode 2023 sampai 2027, Kemudian tidak hanya sebatas kegiatan pada Muscab malam ini saja tugas dan hal-hal yang harus di tanggung jawabkan oleh ketua MPC PP yang baru saja terpilih.

Namun MPW Provinsi Sumsel memberikan waktu selama 6 bulan bagi ketua MPC-PP Kota Lubuklinggau untuk mewujudkan keberhasilan dalam membangun suatu organisasi.

“Yang pertama dapat menyempurnakan organisasi MPC PP Kota Lubuklinggau dengan sebaik mungkin, kedua dapat menyempurnakan program-program kerja MPC PP Kota Lubuklinggau dan ketiga mengaktifkan kembali seluruh DPC maupun PAC yang ada,”ujarnya.

Ditambahkannya, apa bilah selama limit waktu 6 bulan kinerja Ketua MPC PP Kota Lubuklinggau tidak berjalan dengan baik maka seterusnya akan diadakan pelantikan pelaksana tugas PLT,”Katanya

“Kita menginginkan bersinergi dengan Pemkot aparat kepolisian Kejaksaan terus, kita juga perlu masukan masukan dari para tokoh-tokoh ulama dan tokoh pemuda, sehingga apa yang kita inginkan, apa yang kita program bisa dijalankan untuk anggota,”tegasnya.

Ditambahkan juga, saya menginginkan untuk penambahan personil anggota yang mungkin selama ini jumlahnya belum tahu pasti kita bikin target anggota kita bertambah sekitar 3000 orang minimal.

“Ya anggota itu emang harus mengikuti pengkaderan menjadi anggota sehingga nilai-nilai Pancasila yang memang kita di bawah naungan itu bisa terwujud target,”terangnya

Dalam sambutan Walikota Lubuklinggau yang disampaikan oleh Asisten I Tata Pemerintah Kota Lubuklinggau Kahlan Bahar mengharapkan, kedepan organisasi MPC PP Kota Lubuklinggau dapat menjalin dan memperbanyak tali silaturahmi.

Selain itu juga dapat meningkatkan sinergiritas dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau, sehingga organisasi MPC PP dapat berjalan dengan baik.

“Lain dari pada itu juga, organisasi MPC PP Kota Lubuklinggau dapat bekerja sesuai Anggaran Dasar Rumah Tanggah (ART)nya guna menuju Lubuklinggau bisa,”ungkap Kahlan. (Sep)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.