Nusantara

Ribuan Warga Desa Mancini Padati Halaman Rumah H. Ramli

Bantaeng, globalaktual.com – Ribuan warga datang berbondong-bondong ke halaman rumah H. Ramli colan Kepala Desa Mancini kecamatan Sinoa kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.

Dikarenakan H. Ramli, Alhamdulillah hari ini acara kegiatan kampanye,  mereka yang datang adalah masa pendukungni dalam rangka memenangkan  nomor 2 yaitu H. Ramli.

“Saya sangat berterima kasih kepada para pendukung saya yang hadir dalam acara kampanye ini. Semoga tidak ada kejadian atau keributan selama kampanye dalam pemilihan kepala desa Macini kecamatan Sinoa kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan,” tandas colan kepala desa Macini, H. Ramli S, Rabu (25/10/2023).

Selain itu, ia juga berharap, setelah terpilih menjadi kepala desa Macini akan meningkatkan kualitas pelayanan di kantor desa, seperti pelayanan prima serta memperbaiki jalan tani untuk masyarakat petani di desa Macini.

“Insya Allah kalau Alloh sudah berkehendak  dan rakyat menginginkan saya menjadi kepala desa Macini tidak akan susah, karna dilihat ada karya saya di desa ini, apa lagi rakyat yang menginginkan saya maju sebagai calon kepala desa Macini,’pungkasnya.      (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *