Nusantara

Bupati Musi Rawas Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 Tingkat Kecamatan STL Ulu Terawas

MUSI RAWAS, globalaktual.com – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud beserta jajarannya menghadiri acara penutupan turnamen sepak bola Bupati Cup tahun 2023 tingkat kecamatan STL Ulu Terawas, Senin (23/10/2023) pukul 17.00 WIB hingga selesai bertempat di Lapangan Desa Kasgoro kecamatan STL Ulu Terawas.

Turut hadir dampingi Bupati, Ketua Karang Taruna Musi Rawas sekaligus Caleg DPRD Provinsi Sumsel Moh Al Amin, TBU PP kabupaten Musi Rawas Bidang SDM Hj Rita Mardiah, Camat STL Ulu Terawas, Camat Selangit, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Musi Rawas, Camat megang Sakti, Danramil, Kapolsek, Kepala KUA kecamatan STL Ulu Terawas Para Kades Sekecamatan STL Ulu Terawas, Para Toko Agama, Toko Masyarakat dan Toko Pemuda para Pemain Pelatih dan Official.

Dalam kata sambutannya Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Mengatakan Izinkan saya atas nama pemerintah kabupaten Musi Rawas dan pribadi, mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana turnamen sepak bola tingkat kecamatan STL Ulu Terawas dan Semua pihak yang terlibat, karena telah berpartisipasi pada turnamen ini, semoga dapat meningkatkan prestasi olahraga sepak bola di kabupaten Musi Rawas.

“Turnamen ini merupakan upaya masyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, Sehingga masyarakat menjadi lebih sehat dan bugar untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat),”katanya.

Pesannya kepada seluruh peserta sepak bola, jadikanlah turnamen ini sebagai ajang kompetisi yang dapat meningkatkan prestasi olahraga sepak bola di kabupaten Musi Rawas dan melahirkan atlet yang mampu tampil secara prima dan berprestasi untuk mengharumkan nama kabupaten Musi Rawas di tingkat yang lebih tinggi, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Sedangkan kepada para wasit, saya ucapkan terima kasih karena memimpin pertandingan secara profesional, objektif serta menjunjung tinggi norma kehormatan wasit, sehingga setiap pertandingan mencapai hasil yang baik.

“Saya ucapkan selamat kepada tim masuk final pada turnamen sepak bola Bupati Cup 2023 tingkat kecamatan STL Ulu Terawas, teruslah berprestasi dan jadikan perhelatan ini sebagai wahana untuk menunjukkan bakat terbaik demi mewujudkan Musi Rawas Mantab. Kepada klub sepak bola yang belum berhasil menjadi juara,”ucapnya.

Bupati berharap, jangan terlalu kecewa dan mari kita jadikan turnamen ini sebagai sarana evaluasi dan proses pembinaan sepak bola  yang nantinya mampu menjadi atlet dan club sepak bola yang profesional. (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *