Pendidikan

Kapolsek Tellulimpoe Hadiri Tatap Muka dan Menyapa Guru serta Siswa SKM Pertanian Tellulimpoe

Sinjai, globalaktual.com – Guna untuk bagaimana siswa siswi SKM paham tentang bertatap muka dengan guru dan jajaran polsek Tellilumpue, Kapolsek Tellumpeu, Iptu Weman melakukan kegiatan bertatap muka menyapa guru, siswa SMK Pertanian Tellilumpue.

Kapolsek Tellilumpue mengatakan, setelah bertatap muka dengan kepolisian polres Sinjai, khususnya Polsek Tellilumpue diharapkan para siswa  semakin giat berlajar.

“Guru adalah suatu jasa yang sangat besar jasanya, tanpa guru kita tidak akan jadi polisi dan termasuk saya sebagai kapolsek Tellilumpue tentunya tidak akan seperti ini, maka sayanglah guru kita, yaitu bertatap muka menyapa guru dan siswa,” katanya. Kamis (16/11/2023) pukul 9 pagi.

Di samping itu dilanjutkannya, saya berterima kasih kepada guru dan siswa bisa di lakukan kegiatan di antaranya adalah giat tatap muka menyapa guru dan siswa SMK Pertanian yang berada di kecamatan Tellulimpeu, kabupaten Sinjai.

Polsek Tellilumpue berharap, semoga cita cita yang ingin menjadi menjadi polisi khususnya di Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian dapat tercapai, kalau ada niat bagus, kuncinya adalah belajar dan di disiplin waktu, itu harus diterapkan di SMK Pertanian,”pungkas Kapolsek Tellilumpue, Iptu Weman,   (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.