Pendidikan

Danramil 1409-08/Bontonompo Menjadi Pembina Upacara Bendera Di SMA Negeri 3 Bontonompo

Gowa, globalaktual.com – Danramil 1409-08/Bontonompo Kapten Arm Santoso. R menjadi pembina upacara pada kegiatan Upacara Bendera, peserta upacara dihadiri oleh Personel Koramil 1409-08/Bontonompo serta para siswa-siswi dan para Guru di halaman SMA Negeri 3 Bontonompo, Lingkungan Gangga kelurahan Tamalayang Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, Senin (13/11/2023).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Danramil 1409-08/Bontonompo sebagai Inspektur upacara sekaligus memberikan amanat upacara kepada para peserta upacara, dimana upacara bendera ini merupakan suatu wujud nyata penghargaan kepada jasa para Pahlawan kusuma bangsa dalam mempertahankan sang Merah Putih tetap berkibar di bumi Nusantara.

Dengan upacara Bendera ini dapat mendidik siswa-siswi untuk berdisiplin lebih tinggi lagi, sebagai generasi penerus bangsa karena dipundak kalian lah masa depan Bangsa. Untuk itu kami meminta kepada kalian supaya belajar yang rajin dan raihlah cita – cita kalian setinggi -tingginya agar bisa berguna bagi Bangsa dan Negara serta menjadi Kebanggaan orang tua kalian.

Selain itu Danramil juga berpesan kepada siswa-siswi agar tidak menyia-nyiakan waktu untuk hal yang tidak bermanfaat, gunakan waktu sebaik mungkin karena waktu tidak akan terulang lagi. Sebagai generasi penerus bangsa agar mengisi kemerdekaan ini dalam bentuk peningkatan Sumber daya manusia yang terbentuk dalam salah satu ruang Tolerasi, karena mengisi kemerdekaan itu bersifat imperatif (mengikat).

Diakhir kesempatan, beliau menghimbau kepada seluruh siswa untuk menolak serta menjauhi narkoba dan miras jangan sampai para siswa-siawi terjerat akan narkotika dan minuman beralkohol apalagi yang oplosan. “Para siswa juga diberi semangat untuk belajar dan belajar dengan baik untuk masa depan yang gemilang sehingga bisa sukses raih prestasi untuk menggapai cita-cita.”ungkap Kapten Arm Santoso. R (Pendim 1409/Gowa)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *