Nusantara

2 Bocah Tenggelam Di Pantai, 1 Meninggal Dunia

BATANG, globalaktual.com – 2 orang bocah warga Kelurahan Proyonanggan Utara kabupaten Batang, Sabtu (25/11/2023) sore di temukan tenggelam oleh pengunjung obyek wisata pantai Sigandu.

Korban di ketahui bernama Dino Widiansyah (8 tahun) dan Nadira (9 tahun). Naas, Dino meninggal dilokasi kejadian, sementara Nadira berhasil selamat setelah mendapatkan pertolongan medis.

Sebelumnya, kedua korban bersama 3 teman sebayanya pamit untuk bermain ke sawah. Namun ternyata, para korban justru bermain ke pantai yang lokasinya tak jauh dari perkampungan mereka.

Kapolres Batang, AKBP Saufi Salamun melalui Kapolsek Tulis, AKP Agung Sutanto menjelaskan, para korban sebelumnya sempat ditegur oleh pengelola pantai setempat untuk tidak berenang. Namun, kelima bocah tersebut secara sembunyi mencari lokasi yang sepi dari pengawasan penjaga. Kedua korban kemudian nekad terjun berenang, dan tubuh mungilnya langsung terseret ombak dan tenggelam.

Saat ini, korban Nadira masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit Qolbu Insani Mulia dan kondisinya mulai membaik. Sementara, jenazah Dino masih disemayamkan di kamar jenazah RSUD Kalisari Batang dan akan diserahkan ke pihak keluarga. (H3n)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *