Nusantara

Syamsuddin Karlos Tutup Pertandingan Sepak Bola Kecamatan Rumbia

Jeneponto, globalaktual.com – Komunitas kampoeng Rumbia V11 – 2023 Champions di hadiri salah satu colan bupati jeneponto menghadiri penutupan pertandingan bola di kecamatan Rumbia kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Minggu (26/11/2023) pukul 5 sore, di lapangan Sampun Lili.

Saat di temui, salah satu colan bupati jeneponto, sekaligus anggota dewan provinsi Sulawesi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Syamsuddin Karlos, SE mengatakan bahwa alhamdulillah saya di undang oleh ketua panitia Komunitas Kampoeng Rumbia untuk menutup turnamen sepak bola, yaitu Komunitas kampoeng rumbia,

“saya berpesan kepada rekan – rekan, pertandingan sepak bola yang juara 1 dan 2 supaya lebih semangat lagi bertanding untuk mengharumkan nama baik desa rumbia,”katanya.

Dan kemudian juara 2 yang di desa Kassi agar tetap juga bersemangat dalam bertanding untuk mengharumkan  nama baik desa Kassi.

“Saya juga sampaikan kepada rekan – rekan panitia komunitas kampoeng rumbia terus tingkatkan kegiatan persepakbolaan di kecamatan Rumbia, khususnya di desa rumbia,” jelas satu colan bupati Jeneponto, Syamsuddin Karlos. SE.

Di samping itu, colan bupati jeneponto menambahkan, kaitannya dengan kegiatan penutupan turnamen sepak bola di desa rumbia, insya Allah kalau saya terpilih menjadi bupati jeneponto, siap di anggaran persepakbolaan di beberapa di  kecamatan di jeneponto.

“Dan lapangan harus bagus sehingga persepakbolaan akan tetap di tingkatkan di jeneponto bahasa, Waktunami,” tutup calon bupati jeneponto tahun 2024 Syamsuddin Karlos, SE.     (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.