Nusantara

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolsek Bungaya Lakukan Kunjungan

Gowa, globalaktual.com – Sebagai salah satu cara dalam menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahim yaitu dengan saling berkunjung atau sambang seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Buangaya Polres Bone Iptu Umar yang baru tugas 3 hari itu mengunjungi Panwas Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa, Selasa, (28/11/2023).

Dalam kunjungan ke Panwas Kapolsek Bungaya, Iptu Umar memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Bungaya yang baru dan meminta agar sinergitas semakin ditingkatkan dan Kapolsek Bungaya.

Selain ke Panwas kecamatan, Ipu Umar juga  bersilaturahmi dan berkunjung ke Camat, Koramil dan para tokoh masyarakat Bungaya.

“Kunjungan ini dilakukan untuk memperkenalkan diri sebagaimana Kapolsek Bungaya yang baru dan juga bersinergitas saling mendukung setiap kegiatan yang merupakan program pemerintah dalam segala hal dan hendaknya silaturahmi seperti ini semakin ditingkatkan,”ujarnya.

Tujuannya adalah bagaimana menciptakan kerja sama, apalagi musim pemilihan umum, khususnya di wilayah Bungaya, harapan saya sebagai Kapolsek Bungaya, Ingin damai dan sejahtera masyarakat bungaya.     (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.