Nusantara

Brigez Pangandaran Bertekad Tingkatkan SDM

Brigez DPW Kabupaten Pangandaran Rayakan Hari Jadi Yang Ke 16 Th

Pangandaran, globalaktual.com – Ormas Brigez DPW Kabupaten Pangandaran merayakan hari Anniversary yang ke 16 tahun di Aula SPP Pangandaran, Pantai Batuhiu, Parigi, Kabupaten Pangandaran Jabar, Senin (18/12/2023).

Hari Anniversary dihadiri Ketum Brigez, Pengurus DPD Brigez Provinsi Jawa Barat, Pengurus dan anggota Brigez se-Priangan Timur, Sekjen SPP Kabupaten Pangandaran, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pangandaran, Siti Mungil atau Siti Nurjanah dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan hari jadi tersebut diisi dengan potong kue, donor darah, pemberian santunan kepada anak yatim, pemberian sembako untuk warga sekitar, dialog Pemilu 2024 bersama KPU Kabupaten Pangandaran dan Bawaslu Kabupaten Pangandaran.

Tian Kadarisman selaku ketua pelaksana mengatakan, dengan tema ‘Meningkatkan Produktivitas Brigez Untuk Pangandaran Lebih Baik’, Brigez Pangandaran bertekad meningkatkan SDM karena banyak potensi di Kabupaten Pangandaran maka Brigez harus mengisi ruang-ruang itu.

“Mengingat dengan adanya Kabupaten Pangandaran 11 tahun berdiri makanya harus ada perbaikan-perbaikan tentunya lebih fokus ke SDM,” katanya kepada sejumlah wartawan

Tian menuturkan, dari segi pembangunan Pangandaran tetapi masih minim dalam segi SDM dan ruang-ruang kosong harus diisi oleh warga kabupaten Pangandaran agar warga Kabupaten Pangandaran tidak menjadi penonton.

“Brigez Kabupaten Pangandaran akan meningkatkan SDM yang ada untuk mengisi kekosongan itu, karena banyak melihat sekali potensi di Kabupaten Pangandaran maka Brigez harus mengisi ruang-ruang itu,” jelasnya

Tian berharap Brigez ke depannya bisa kompak dan solid agar bisa ikut memajukkan Kabupaten Pangandaran.

“Brigez ingin kompak, ingin solid. Ketika Brigez solid dan kompak maka untuk memajukkan kabupaten Pangandaran akan lebih mudah,” tutupnya (Agit Warganet)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *