Nusantara

Pj Sekda Kota Lubuk Linggau Hadiri HUT Ke- 11 Media Wantara Grup Sekaligus Peresmian Kantor Perwakilan

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H Tamri hadiri acara hari ulang tahun HUT ke- 11 Media Wantara Group dan sekaligus peresmian gedung kantor perwakilan Media Wantara Group kota Lubuklinggau, yang berada di jalan lintas Ahmat yani Rt 05 Kelurahan megang,  kecamatan Lubuklinggau Utara ll, Kamis (28/12/2023).

Dari pantauan kegiatan acara berlangsung pukul 14.00 Wib hingga selesai.

Turut hadir dalam undangan tersebut yakni, Mapolres Kota Lubuklinggau atau yang mewakili, perwakilan Kodim 0406 Lubuklinggau, hadir juga Ceo sekaligus Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Wantara Grup,hinga rekan-rekan media Wantara Group maupun media yang hadir dari MLM Musi Rawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Dalam kata sambutannya wartawan Media Wantara Grup, Niko Napitupulu yang mewakili Pimpred mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Pj Sekda Kota Lubuklinggau.

“Yang sudah berkenan hadir pada acara kegiatan peresmian gedung kantor perwakilan Media Wantara Grup, di wilayah Kota Lubuklinggau,”ucap Niko.

Niko Napitupulu mengharapkan, dengan telah diresmikan gedung kantor perwakilan Media Wantara Grup, di wilayah Kota Lubuklinggau hari ini, kedepan nanti semoga Media Wantara Grup semakin maju, dan terus berkarya hinga bisa bersinergi dengan semua instansi Pemerintahan.

“Baik itu instansi Pemerintahan di kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara dalam menyampaikan pemberitaan yang positif di masyarakat,”harap Niko.  (Arie)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *