• Jum. Jul 12th, 2024

globalaktual.com

Situs Berita Teraktual

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Ciparakan, Pasang CCTV

Pangandaran, globalaktual.com –  Meminimalisir aksi Kriminal Lainnya, Bhabinkamtibmas, Bhabisa, Kepala Desa Ciparakan dan Forum Kemitraan dan Polisi Masyarakat (FKPM) Pasang Pengawas CCTV di Setiap Penjuru Jalan Desa yang dianggap Rawan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Satu persatu jalan sudut perkampungan di Desa Ciparakan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat di Pasang CCTV. Selasa, (02/01/2024).

Anggota Polsek Kalipucang yang merangkap Bhabinkamtibmas Desa Ciparakan, Barly Mengatakan, Dipasangnya CCTV untuk Mengantisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban di wilayah binaannya.

“Ya alhamdulillah dengan terpasangnya 8 Titik CCTV diharapakan dapat memantau aktifitas yang dianggap mengganggu Kemanan Ketertiban di Wilayah Desa Ciparakan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ciparakan, Sarji, Menyampaikan, Terimakasih Banyak atas Kerjasama dan Kepedulian terhadap Desa Yang kami Pimpin.

“Terimakasih Kepada, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan FKPM Desa Ciparakan yang Telah menjadi Pelopor Terhadap Kemanan dan Ketertiban, sehingga Sudah Terpasang 8 Titik Pengawas CCTV,” Ucapnya.

Sarji menambahkan, untuk ke depannya Kita akan menambahkan bebera titik yang dianggap rawan Kamtibmas.

“Ya sementara terpasang 8 titik dulu, kita akan tambah beberapa titik lagi, dan kita anggarkan,” tegasnya. (RIS)

By admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *