Nusantara

Pj Bupati Sidrap Siap Berkerja Dengan Baik di Pemerintahan

Sidrap, globalaktual.com – dr. Ns. H. Basrah, S. Kep., M. Kes sebagai pj. Bupati sidrap berharap, Sidrap harus berubah setelah sudah ada Bupati Sidrap definitif, Minggu (31/12/2023) pukul 2 siang bertempat di warung makan kabupaten. Maros Sulawesi Selatan.

Pj Bupati Sidrap mengatakan, saya Pj Bupati Sidrap tentunya harus siap berkerja dengan baik di pemerintahan Kabupaten Sidrap dan pelayanan harus diterapkan di tengah-tengah masyarakat kabupaten, di setiap kantor kantor di kabupaten Sidrap, sehingga kepuasan masyarakat sidrap akan mendapatkan pujian terhadap pemerintah kabupaten Sidrap,”jelas dr. Ns. H. Basrah, S, Kep, M. Kes pj.

Dia menambahkannya, aktifitas masyarakat Sidrap adalah pertanian, sehingga di dunia pertanian itu harus di tingkatkan kualitasnya.

“Sehingga para kelompok petani di kabupaten Sidrap betul-betul ditingkatkan kualitas yang terbaik,agar bisa mengharumkan nama baik kabupaten Sidrap di tingkat provinsi Sulawesi Selatan dan tingkat Nasional dengan cara kerja yang terbaik bagi kabupaten Sidrap,”tutup Pj Bupati Sidrap.   (Ikbal)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *