Nusantara

H. Rodi Wijaya Mengambil Berkas Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Lubuk Linggau

LUBUKLINGGAU, globalaktual.com – H. Rodi Wijaya mendatangi kantor Dewan Pengurus Dearah (DPD) Pertai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Lubuklinggau yang beralamat di Jalan Fatmawati kelurahan Tabah Jemekeh, kecamatan Timur l, kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (06/05/2024) pukul 10.30 WIB.

Dari Pantau awak media setibanya disana, H. Rodi Wijaya serta rombongannya disambut baik oleh Ketua Umum DPD PKS Lubuklinggau H Suhada dan pengurus yang lainnya.

Kedatangan Rodi Wijaya hari ini yaitu guna mengambil berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota Lubuk Linggau di periode 2024–2029 mendatang.

Dalam sambutan Ketua Umum DPD PKS, H Suhada menyampaikan ucapan terima kasih kepada H Rodi Wijaya yang telah mengunjungi kantor PKS, beliau ini adalah ketua DPD Partai Golkar Lubuk Linggau, juga ketua DPRD kota Lubuklinggau.

“Kedatangan H Rodi Wijaya hari ini adalah sebuah bentuk kehormatan bagi kami semuanya keluarga PKS  kota Lubuklinggau yang mana tadi kita menunggu kedatangan beliau tadi kami menantikan dari tadi, karena kita tau kesibukan beliau seperti apa, sebagai ketua DPRD kota Lubuklinggau, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,”katanya.

Dijelaskannya, ntuk yang sudah mengambilkan berkas formulir pendaftaran di kantor PKS yaitu Afarisal, Hasbi Asadiki, Yoppy Karim, dan hari ini H Rodi Wijaya, kalau Afarisal kita belum tahu dari partai mana, kalau Hasbi Asadiki dari pertai Golkar Muratara, kalau Yoppy kita sudah tau dari DPD Partai Nasdem kota Lubuk Linggau, Rodi Wijaya dari Partai DPD Golkar kota Lubuk Linggau dan sekaligus ketua DPRD kota Lubuklinggau.

“Jadi empat yang sudah mengambil berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota Lubuk Linggau,”Jelas H Suhada.

Sementara ditempat yang sama dalam kata sambutannya, H Rodi Wijaya ucapkan ribuan terima kasih dan secara pribadi saya merasa terhormat atas sambutan dari ketua DPD PKS kota Lubuklinggau.

“Kedatangan saya serta pengurus partai Golkar bersama simpatisan dan Media sebagai bentuk silaturahmi sekaligus mengambil  formulir berkas pendaftaran bakal calon walikota Lubuklinggau 2024,”ujarnya.

Salah satu program yang pernah Partai Golkar dan PKS cetuskan yaitu Program Memakmurkan Seluruh Masjid di Lubuklinggau.

Dan langsung diterjemahkan oleh kepala daerah (walikota) tanpa melalui Musrenbang dan tanpa Musyawarah yang formal, Program itu bisa terlaksana dan kita bangga karna kita bagian dari proses pembangunan tersebut.

“Yakinlah kedepannya program-program seperti ini akan kita prioritaskan dan saya prinsipnya Menjadi kepala daerah itu bukan menjadi seorang pejabat akan tetapi menjadi pelayan masyarakat.” Jelas H. Rodi Wijaya.

Selang berapa waktu dan seleksi tanya jawab salah satu media, Suwito(32) dari Media Silampari Expres Menanyakan Berapa Persentasi PKS untuk mengusung H Rodi Wijaya dalam penjaringan bacalon walikota 2024. dan dijawab langsung oleh H Suhada ketua umum DPD Partai Keadilan Sejahtera PKS kota Lubuklinggau.

“Memastikan berapa Persen saya tidak bisa memastikan karna ini akan di godok dulu oleh Tim penjaringan,”jelasnya.

Dalam bidang dunia pemerintahan dan komunikasi dengan PKS bukan baru sekarang sudah dari dulu Kanca pilek dari kanca Pilkada maupun sensasi yang lainnya.

“Jadi tanya berapa persen kita belum tau memastikan berapa persen akan tetapi kami Pak Rodi Wijaya ini sudah menjadi salah satu primadona PKS,” Kata H Suhada.  (Separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *