Nusantara

Jumat Berkah Sat Res Narkoba Polres Pangandaran Bersama Indan Media Gelar Tausiyah Singkat 

Pangandaran, globalaktual.com –  Kamis Tanggal 02 Mei 2024 sekira pukul 19.30 WIB bertempat di aula rapat Sat Resnarkoba Polres Pangandaran dilaksanakan kegiatan Jumat berkah Sat Res Narkoba Polres Pangandaran bersama Insan Media yang biasa melakukan liputan di Kabupaten Pangandaran dengan Tausiyah singkat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kasat Res Narkoba Polres Pangandaran, AKP Dadang, anggota Res Narkoba dan Insan Media yang setiap hari meliput di Pangandaran.

Dalam sambutannya Kasat Res Narkoba Polres Pangandaran, AKP Dadang mengucapkan terimakasih kepada insan media yang telah berkenan hadir memenuhi undangan dalam kegiatan Jumat berkah dengan tausiyah singkat.

Selanjutnya Kasat Res Narkoba Polres Pangandaran, AKP Dadang menyampaikan, kegiatan bersama Insan Media guna meningkatkan sinergitas dengan kalangan media salah satunya dengan digelar Jumat berkah.

Jumat berkah bersama Pers dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas yang harmonis antara Sat Resnarkoba dan Insan Media di lingkungan Polres Pangandaran.

Bahwa selama empat bulan bertugas di Polres Pangandaran dari teman-teman Insan Media ada yang belum kenal maupun hadnya tau begitu saja, maka dengan kegiatan in bisa saling diskusi dan bertukar pikiran.

Dan selanjutnya Acara tersebut diselingi ramah tamah dan makan malam bersama di aula rapat Sat Resnarkoba Polres Pangandaran. (Haris)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *