Ada Indikasi Kepala Sekolah SMU 3 Depok Bermain Dimasa PPKM

globalaktual.com, Depok – Memang PPKM Darurat bikin sangat menganggu ruang gerak pendaftaran ulang di masa PPDB, contoh di SMU 3 Depok yang dipasang iklan atau spanduk pemberitahuan masalah PPDB dengan mencantumkan no telp dan layanan umum, tetapi orang banyak komplen kasih no PPDB hp tidak ada yang aktif.

“Bila memang spanduk itu sudah tidak dipakai mendingan turunin,” papar wati seorang yang coba ingin mendaftar karena banyak yang kecewa, Selasa (20/7/2021), apalagi tidak ada gurut piket atau memang PPKM Darurat ini di duga ruang komunikasi dengan staf sekolah di kurangi.

“Andai Aktifitas di kurangi kasih solusi papan nama kalo memang sudah kuota murid cukup dan di SMU 3 tidak transparan yang kalo ada memo aja,”kata Anjar yang ingin ketemu kepala tuk minta surat mutasi itu pun sulit.

Menurut Humas LSM Matahari, Zefferi saat di temui oleh awak media, menuturkan, yang paling ironis seorang kepala sekolah SMU 3 di wa tidak pernah di bales apakah itu contoh seorang pendidik yang menanyakan sebagai sosial kontrol mengenai PPDB papar Zefferi Humas LSM Matahari.

Humas LSM di minta tolong sama saudaranya yang tidak mampu agar bisa mutasi karena tidak mampu disekolah swasta, padahal KCD candra kasih saran rekom, “abang langsung ke sekolah klo memang itu anak dr Anggota LSM abang” papar chandra KCD 2 dalam sambungan telepon.

Menurut Humas LSM Matahari, Kalau memang rekomdasi dari KCD tidak bisa bilang saja, jangan dicuekin karena orang yang kita tolong orang yang tidak mampu bagaiman negara ini mau mecerdaskan bangsa.

Pertanyaannya, apakah memang SMU 3 bahwa LSM atau wartawan yang dekat dengan SMU 3 aja atau ada dugaan jual beli bangku ?

“Cobalah sebagai pendidik bersinergi dengan siapa pun . Izin saran saya sebagai Humas Matahari ingin minta kepastian bisa tolong anggota saya doang pungkas “ujar bung jef. (M. F. Mirza)

admin

Situs Berita Teraktual

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *