DESA KERTAMUKTI KECAMATAN CIMERAK LAKSANAKAN PEMBANGUNAN KANTOR DESA

Pangandaran, globalaktual.com – Teralisasinya bantuan provinsi (banprov) tahun 2022 kini anggaran tersebut dialokasikan untuk pembangunan gedung kantor desa.

Pelaksanaan pembangunan kantor desa kertamukti kecamatan cimerak kabupaten pangandaran dengan TPK  desa kertamukti.senin ( 24/10/2022)

Dalam pekerjaan tersebut pun melibatkan warga setempat sehingga warga bisa mendapatkan penghasilan .
Pembangunan kantor dengan anggaran sebesar Rp.78 juta

Kesra desa kertamukti mewakili kepala desa menyampaikan, Alhamdulilah adanya banprov tahun ini telah turun kedesa kami maka saya alokasi untuk pembangunan kantor desa.

Perencanaan pembangunan desa memang sudah lama namun baru saat ini dimulai walaupun anggaran tidak bakalan cukup sampai jadi tapi bisa bertahap setiap turun banprov.

Masih kata kesra Hermanto kenapa anggaran banprov saya alokasikan untuk kantor mengingat kantor yang lama sudah menghawatiran sudah banyak yang rusak dan rapuh. Bahkan kerjapun terkadang kurang nyaman dengan keadaan kantor saat ini.
Apalagi kalau sedang musim hujan sudah khawatir.

Menurut saya kantor desa yang kokoh bagus membuat dalam bekerjapun bisa merasa nyaman, aman apalagi kantor desa sebagai kantor pelayanan bagi masyakat.

“Harapan saya pembangunan kantor desa berjalan lancar walaupun bertahap.” tutur kesra Hermanto.
(Yaya)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.