Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Hadiri Malam Tamu Pamit Kepala Kantor Pertanahan KKP BPN

Lubuklinggau, globalaktual.com – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, hadiri acara langsung kegiatan malam tamu pamit kepala kantor pertanahan (KKP), bertempat di Hotel Dafam kota Lubuklinggau provinsi Sumatera Selatan, Kamis (27/10/2022) malam.

Selain itu juga turut hadir Wakapolres Mura,Sekwan DPRD Mura,Kejari Lubuklinggau,Ketua TP PKK Mura H Reza Novianto Gustam, Sekda H. Aidil Rusman serta OPD, Badan hingga tamu undangan lainnya.

KKP Kabupaten Mura Muji Burohman selaku pejabat Kepala BPN lama, menyampaikan bahwa pada kesempatan yang baik pada malam hari ini.

Sebagai Kepala BPN Mura sangat mengucapkan ribuan terimakasih baik terhadap Pemerintah Daerah (Pemda) maupun seluruh jajaran staf dan tenaga BPN di Mura.

”Yang mana selama menjabat selaku Kepala BPN selama ini,sudah sangat banyak sekali membantu sehingga program pemerintah pusat dan pemerintah daerah berjalan dengan baik,”kata Muji.

Ia juga mengutarakan sebenernya kegiatan malam ini merupakan temu pamit antar kepala BPN lama dengan Kepala BPN yang baru.

Untuk itu sangat diucapkan terimakasih sekali kepada Ibu Bupati Mura Hj Ratna Machmud,yang sudah membimbing dan mengarahkan dengan baik sehingga semuanya berjalan dengan lancar.

Insyah Allah nanti pada tempat yang baru di Kabupaten Banyuasin, dapat berjalan dengan baik serta lancar dan selamat datang Kepala BPN yang baru.

“Oleh sebab itu pada kesempatan kali,saya memohon maaf jika selama ini dalam melaksanakan tugas sehari-hari kemungkinan ada kata-kata yang salah,”cetusnya.

KKP BPN Mura yang baru Eko Suratmoko A Ptnh MM mengucapakan ribuan terimakasih baik pada Pemda maupun Ferkopimda yang hadir pada malam hari ini, terutama terhadap kepala BPN yang lama.

”Karena kegiatan temu pamit pada malam hari ini sangat luar biasa,untuk itu selamat bertugas di tempat yang baru bagi BPN lama semoga sukses selalu dan amanah,”ucapnya.

Bupati Mura Hj. Ratna Machmud berpesan selamat jalan bagi kepala BPN lama semoga kedepan nanti dapat menjalankan tugas dengan baik, serta apa yang sudah diperbuat selama ini dapat menjadi amal ibadah dalam membantu pemerintah daerah.

Selain itu pada kesempatan ini,atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi atas kinerja kepala BPN lama yang sudah mencetak 6000 sertifikat tercepat di Kabupaten Mura.

”Intinya tidak lain bahwa kinerja Kepala BPN lama sangat luar biasa membantu Pemkab Mura, dalam menerbitkan sertifikat tanah bagi masyarakat Kabupaten Mura,”pesan Bupati.

Dia menambahkan pada kesempatan yang baik ini,tidak lupa juga saya sampaikan selamat datang kepada Kepala BPN Mura yang baru di Kabupaten Mura.

Semoga kedepan nanti dapat menjalankan tugas dengan baik dan bisah membantu Pemkab Mura dalam menerbitkan sertifikat aset-aset Pemkab Mura.

“Mudah-mudahan nanti setelah menjabat sebagai Kepala BPN Mura yang baru,dapat betah sehingga bertahan lama untuk membantu Pemkab Mura,”pungkasnya bupati (Ario separi)

admin

Situs Berita Teraktual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.